10 Rekomendasi Wisata Pulau Kayangan Foto Yang Menakjubkan

Ella Puspita

Kayangan kita. mau mandi dimanapun pasirnya itu seperti ini guys dia mulus enggak ada batubatuan oke halo guys kembali lagi. dengan saya aku kau sarat Taman Mermaid nah kali ini halo hari yang sangat spesial guys karena Saya sekarang berada di Pulau Kayangan di salah satu pulau paling Primadona di zamannya guys nah banyak juga nih temanteman yang ngedm saya di Instagram untuk mereview salah satu pulau yang berada di Makassar Nah sekarang saya ingin mengirim hiu . Salah satu pulau yang paling dekat dulu guys dari Pantai Losari .

Yaitu pulau Kayangan Pulau ini bisa dikatakan . Di pada zamannya waktu saya masih kecil guys . Dulu itu destinasi paling banyak dikunjungi dari bermacam . Keluarga ke di kala weekend guys Gua kalau gitu Langsung aja kita lihat dulu secara keseluruhan spotspot yang masih menarik di Pulau Kayangan ini guys sekedar . Hai mungkin berhenti hihihi hihihi. huhuhu diboyo game of Los Angeles. Hai isoseista asrullah Asrul Kibo Yoga. assyaikh size in Los . Angeles Los . jangan nelepon kau MUI sekalimantan. kau jauh sekali Sudirman senyumsenyum. darimu Rasulullah . SAW senyum Rasulullah. SAW Hai nah ini . Adalah Mini gapura dari tampak depan Pulau Kayangan ya guys waktu pertama kali kita datang di dermaganya nah kali ini saya semisemi ngoplok aja ya guys karena istri saya sekarang lagi ngejagain anak saya yang pengen mainmain air guys Hai nah kebetulan eh . Pulau ini lagi. sunyi kalau gitu Langsung aja kita coba jalanjalan ya guys sini bisa dilihat. Kayaknya sudah ke sunyi banget guys karena Pulau Kayangan dulu ini Hai nah disini bisa dilihat lagi sunyi. banget guys Hai Padahal kalau .

BACA JUGA:   Pelangi dan Keindahan Alam Air Terjun Dieng

Mau dikatakan ya temanteman Pulau Kayangan dulu ini adalah salah satu destinasi paling favorit semua seluruh warga Makassar guys di .

Masamasa kejayaan . Pulau. Kayangan ini terletak di tahu tahun 2000an ya guys gimana tahun 1990an. sampai tahuntahun sampai tahun 2010. enggak salah guys rasa terakhir waktu kecilkecil masa kecil itu juga saya kesini di tahun 2006 98 itu keren banget. guys lu sih konteskontes yang belum ada tapi dipenuhi dengan taman bermain guys. Hai kalau sekarang Kayaknya sudah sangat disayangkan karena Pulau Kayangan itu udah sunyi banget guys seperti bisa dikatakan terbengkalai gitu guys Hai ini .

Bahkan dulu salah satu restoran. guys Salah satu restoran yang ada di. pulau Kayangan Lulus ini banyak kapolwil akuariumnya cuman sepertinya ini sudah. pada . Gaya jembatannya sudah rapuh gitu ya guys jadi ini agak serem juga kalo kita ke situ tapi sayang banget sih Nah. ini adalah tampak bagian belakang dari pulau Kayangan disini sepertinya ada. . Hai bangunan baru ya . Guys cuman ini Enggak tahu pengen dijadiin apa kayak . Nih bangunannya ya stop di tengah .

Jalan guys karena ke2 tiga bulan yang lalu kan Kalau nggak salah itu kan ada

Also Read

Bagikan: