12 Rekomendasi Wisata Air Terjun SiKarim – Kec. Watumalang Foto Yang Menakjubkan

Dimaz Nainggolan

swasta pernah viral juga pada waktu itu tapi saya belum sempat menuju tempatnya dan sekarang saya akan lihat kondisinya sekarang Seperti apa ayo kita langsung. saja nah gempanya mungkin untuk . Lu . Tanya. lumayan susah jadi harus ekstra hatihati tempat ini tidak bisa dijangkau dengan kendaraan bermotor baik roda dua ataupun roda empat jadi kita harus parkirkan motor kita di . Desa lamuk ya Jalannya seperti ini dengan teman kita turun harus hatihati karena agak. lumayan keren jalannya tempat ini bisa. menjadi referensi temanteman semua yang ada di Kabupaten Wonosobo jika ingin berlibur untuk . Berkunjung .

Di tempat ini. Hai lengket lem ngeri hatihati kita. sudah sampai di lokasinya dan ini dia tapi bukan . Ini ya ini ini Bohong Hahaha jangan lupa ini sebenarnya dari sana Oke kita lanjutkan perjalanan caranya susah . Sekali dalam Setapak licin ya Oh ini. harus punya keahlian khusus tapi ini. sudah mudah . Sudah Gampang seantech ini gampang karena sudah .

Dibenahi oleh pengelola . Pada waktu itu ya dan jalannya ini .

Ya sudah agak siang .

Hai enak karena enggak sudah tidak terganggu oleh rumputrumput liar kemudian ini juga mudah dilewati hanya. saja beberapa ya begitu tetep masih harus hatihati seperti ini misalnya ya benarbenar halus ekstra hatihati karena licin banyak batu dan air. dimanamana oke harga kita sampai di .

Lokasinya tepatnya di Curug sigludug Dusun kelambu. bisa kali desain Kecamatan watumalang Kabupaten Wonosobo .

Provinsi Jawa Tengah mau lihat seperti apa tempatnya ini dia misinya Sungai film yang yang sweet. holiday Opi Hai sore high tailspin. shosite Thailand Space Dewi snowden . clear.co.id Hai selalu kamu nyanyi Oke ini adalah. tempatnya subsribe duduk di ini. nanti kita akan membuat shoot portrait modelling kita latihan buat itu dan tempat ini kalian .

BACA JUGA:   Hotel dekat gunung pancar

Bisa tempuh melalui Kecamatan watumalang lewat jalur Kecamatan .

Watumalang kemudian melalui bisa kalidesel kemudian tepat Gigis Unlam Oke . Kita sampai di tempat ini nanti untuk crepes cutnya .

Nanti lihat linknya di sini ya Oke silahkan menikmati . selanjutnya xinjiang yang sweet kau. lebih boboi7 high times Los panasia. nanti kita dibantu media untuk pembuatan. kota seksnya . Kemudian . Amazing juga. sedang persiapanmu setting kamera dan ini temen kita fotografernya ini Pak. carsello Ini juga punya YouTube ya nanti bisa dikunjungi GYA. Gimana mas arselo foto ya nanti jangan lupa dan aku Hai Oke ini persiapan itu . Temantemannya. dan persiapan juga kita belajar. bersamasama disini untuk latihan foto. outdoor di terus belajar mudah. memasukkan Aduh kameramennya kemudian masker Pak Harsono fotografi metrosiantar juga ini banyak sekali Spot yang .

Kita bisa gunakan ini ada Solo air terjun dengan. bebatuan yang indah sekali demikian Wah. ini atasnya seperti itu sebelah sini masih ada air terjun .

Lagi juga ini air. terjunnya tinggi sekali disekitar. mungkin ada

Also Read

Bagikan: