11 Foto Wisata Umbul Tlatar Foto Yang Menakjubkan

Estiawan Waskita

ini aku mau bilang lagi temanteman tuh. patung Terus sekarang suasananya sering hujan ini kita bertiga Mau ke Boyolali Boyolali mau ke apa namanya mulut latar. Bekang ini tempat wisata wisata kuliner juga ada membutuhkan sumber air sumber air alami yang di sana itu bisa buat makanmakan sambil kenapa ya mainin air terutama anakanak pasti suka itu pada aliran . Sungai ada . Tempat mandi .

Dengan. air yang super jernih dan bersih karena itu merupakan sumber air alami temantemanku . Ini kita berada di jalan tol ini sudah lewat Salatiga ya misal 3. Boyolali nanti exit di Boyolali baru kemudian ke arah full kabarnya. Hai hey ikuti terus keseruan kita . Jalanjalan ke unggul bakar Boyolali. Oh ya ini infra keluar exit tol Boyolali. belok kanan ya Hai bikin lupa mau ngomong cuma culminated. Nah kita ke jalan ini menurut map dari exit tol Boyolali ini kita nyampe . Lokasi sekitar 10 menit dengan. tidur tempuh.com 5,4 km udah enggak jauh jadi gampang lah woi melewati persawahan sawahsawah Oh ya kalau temanteman nggak lewat tol bisa misalnya dari Salatiga ambil arah ke Boyolali nanti . Daerah Ampel tuanya langsung belok kiri . Nggak nggak lewat sini kalau yang nggak lewat tol tapi kayaknya sih cepet lewat tol Hong dari exit tol Boyolali cuman 10 menit kok .

Lewat jalan biasa enggak lewat baru dari Boyolali Nyampe situ kita belok kanan jalan . Apakah ini woi cukup rame jalannya Hai selamat datang di Desa Mudal mudah epiro elektrik Ini kiri untuk melanjutkan ke Jalan . Tentara Pelajar sejauh satu kilometer the lounge5 cuma ngomong juga tiga menit lagi terlalu Hai 1,3 jika the better 1,3 km m belok kanan Setelah 300 meter belok kanan ada. banyak mobil yang masuk ke arah situ mungkin kanan kiri mau ke situ . Juga. sebelum Alfamart kita belok kanan. oke oh banyak juga yang ngantri celana Perumahan eh tiga langsung Oh gitu terus . Bisabisa 18000 mungkin 5000an .

BACA JUGA:   Liburan Seru di Tempat Wisata Alam Outbound

Joe yang Rp3.000 parkir mungkin tiketnya yo . Yo Hai itu Gaby. Gaby enjing deui heboh kita udah nyampe . Di Umbul Tlatar temanteman tadi setelah eh di. eloket tadi tiket itu kita lurus yang belok kiri tadi aku sempat salah kalau yang kanannya .

Ternyata ke kolam renang nah sumber . Mata airnya aslinya itu . Dari. tempat ini temanteman nah ini dia jadi pengunjung yang ingin .

Mandi di pemandian airnya dari sumber air yang langsung ini tempatnya di sini airnya jernih banget serius . Jernih banget ngalir .

Terus ini dari sumbernya sana selalu bersih karena . Dia selalu mengalir .

Hai ini . Cukup ramai hari ini hari Minggu Hai fasefase . Mobil itu ya sekalian ya yang bermasalah Oh ya Hah berapa Pak 5000. jadi ternyata tapi di sini .

Parkir . Masih ditarik lagi Rp5.000 mobil. oh disini ada rumah makan tapi gerbangnya luar biasa Hahaha

Also Read

Bagikan: