Terbaik Pantai Pasir Saka Dengan 5 Foto

Cawisadi Salahudin

sebuah tempat wisata pantai yang bernama Pantai Pasir Panjang lokasinya itu ada di daerah Malang Malang Selatan ini lanjutan dari sebelumnya jadi untuk harga tiket masuk rute . Dan lokasi parkir silahkan dilihat pantai Ngliyep yang sudah kami sebelumnya karena tiket masuknya itu jadi satu dengan pantai Ngliyep jadi sekali bayar kita bisa masuk beberapa pantai di situ. HD depan ini adalah gapuro pintu masuk ada dua lokasi jadi kalau kita . Ke kanan itu ke arah Pantai Pasir .

Panjang kita ambil arah ke kiri itu ke . Pantai Ngliyep jadi kita langsung belok ke kiri lokasinya sangat dekat sekali antara Pasir Panjang dengan pantai Ngliyep di parkirnya jadi sudah banyak pengunjung Jadi mereka sudah banyak yang datang . Ke. sini untuk mobilnya bebas saja ditaruh di mana saja seperti yang kita lihat ini juga ada beberapa orang yang sudah mendirikan tenda Jadi mereka berkemping di sini untuk fasilitas camping di sini juga sudah lumayan lengkap ada toilet juga posisi Toiletnya .

Di dekat gapura pintu masuk tadi itu untuk kondisi pantainya seperti ini dia pantainya itu berpasir putih ombaknya . Juga tidak terlalu ini tinggi namun di. sini dilarang untuk berenang jadi ada tulisan larangan tadi dilarang berenang tapi kalau hanya sekedar bermain air seperti yang kita lihat . Ini aman saja ini. hadis ini juga disediakan tempat penginapan jadi dia ada beberapa kamar semacam homestay begitu nah itu lokasinya di dekat parkiran tadi di sisi kiri nanti kita akan review ke sana kita lihat kondisinya seperti apa untuk warung juga .

Ada di sisi kanan jadi di. sebelah kanan itu naik . Ke . Atas bukit itu itu posisi warungnya jadi kalau kita . Mau beli makanan itu ke sisi kanan jadi di sisi kanan naik ke atas .

BACA JUGA:   Favorit Pasar Wisata Songgoriti Dengan 17 Foto

Bukit disitu yaitu ada beberapa warung ya posisinya sangat bagus sekali kita akan review ke sana ke arah kanan dari lokasi pantai Ngliyep ini kita akan .

Bergeser ke kanan di sebelah . Kanan itu ada ramburambu ada papan petunjuk arah seperti yang saya Tampilkan ini Ini ke arah Pantai Pasir Panjang juga pantai . Perikanan di sana juga ada kanker Jepang jadi masih ada dua pantai lagi di sana dan lokasi kanker Jepang kondisinya seperti ini jadi kita ke kanan naik ke atas bukit itu di situ ada warung setelah warung itu di situ lokasi Pantai Pasir Panjang jadi untuk lokasi pantai yang .

Di sini kita cukup bayar satu kali di gerbang. pintu masuk yang di depan sana tadi jadi Videonya bisa silahkan dilihat di kami sebelumnya yaitu wisata pantai ini jadi tiketnya itu jadi satu . Kita sekali bayar kita bisa masuk .

Beberapa pantai jadi ada pantai Ngliyep ada Pantai Pasir Panjang dan juga ada pantai perikanan dan Pantai Teluk Putri juga ada lokasi . Tanker Jepang

Also Read

Bagikan: