Favorit Wisata Banten Pandeglang Dengan 11 Foto

Ian Pranowo

bentangan alam yang begitu indah nah di kali ini kita mau ke tementemen semuanya 10 tempat wisata yang berada di kabupaten Pandeglang menurut wisata Banten TV jangan lupa ya support ini dengan cara menekan tombol dan ke temanteman yang lainnya agar info ini bermanfaat untuk semua orang Hai Just What the Cikole terletak di jantung kota Pandeglang Kampung wisata cas Waterpark kerap . Dijadikan destinasi favorit saat liburan pasalnya di tempat wisata ini pengunjung menikmati aneka Wahana dengan tarif yang sangat terjangkau dan lokasinya juga bisa . Dicapai dalam waktu 10 menit dari alunalun kota Pandeglang objek wisata . Alam yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga meskipun caswaterpark ini menyajikan berbagai wahana permainan air namun pemandangan disekitarnya sangat memanjakan mata Udara yang sejuk seolaholah membuat siapa saja semakin betah bersantai di wisata yang satu ini sambil bersantai Anda .

Juga bisa mencicipi aneka .

Hidangan yang lezat yang memanjakan lidah. di pantai Bugel berlokasi di kecamatan . Cigeulis kabupaten Pandeglang pantai ini menyuguhkan potensi pantai yang sangat indah Selain itu Anda akan merasakan nikmatnya deburan ombak di kala sore sambil menikmati sunset di pesisir pantai .

Dengan pilot lepas di pantai ini kita tak hanya dapat bermain air tapi juga bisa berkemah di alam terbuka yang sangat eksotis jarak tempuh menuju lokasi sekitar dua jam dari pusat kabupaten Pandeglang melewati Pantai Tanjung Lesung dan Pantai Batu Hideung mata air citama mata air citaman berlokasi di desa Sukasari Kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang kolam ini memiliki air yang sangat jernih sehingga memiliki warna biru kehijauan bahkan beberapa dari pengunjung juga berkata airnya sedingin es karena berada di kaki gunung Pulosari tempat ini juga sangat cocok bagi wisatawan yang ingin melepas penat karena Suasananya sangat Hasri disuguhkan dengan pemandangan bebatuan yang cantik dan pepohonan yang hijau . Karena memiliki Air . Yang Jernih the alqur’an banyak dari pengunjung berfotofoto di bawah air saking jernihnya bahkan bebatuan yang berada di dasar kolam .

BACA JUGA:   Playground anak di jakarta

Dapat terlihat dengan jelas mata air ini berasal dari selasela batu yang ada di tengah kolam sehingga hal . Tersebut mampu .

Menarik perhatian wisatawan untuk melihat secara langsung namun jika ingin . Mencari ketenangan ada baiknya berkunjung ke tempat ini saat hari biasa Karena pada akhir pekan akan lebih ramai Curug Leuwi bumi Curug lebih bumi yang berada di desa ramea Kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang merupakan objek wisata yang memiliki keindahan alam . Yang sangat luar biasa wisata alam dengan air terjun di . Sepanjang bantaran sungai mampu menghipnotis para wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata tersebut Curug Leuwi bumi menyimpan alam khas pegunungan . Yang bisa dinikmati setiap wisatawan air di sepanjang bantaran sungai wisata Curug Leuwi bumi sangat jenis dan alami sehingga menarik perhatian pengunjung . Untuk berenang ke dalam Sungai yang jernih dan

Also Read

Bagikan: