Terbaik 6 Wisata Pantai Tapak Hantu Foto Yang Menakjubkan

Hani Laksmiwati

satunya pantai tampak hantu walaupun masih  menjadi misteri Apakah tapak yang membekas di   atas batu tersebut tapak antu atau tampak Dewa  seperti kepercayaan di masyarakat setempat meski   masih membutuhkan pembenahan tetapi pantai ini  sudah cukup bagus untuk dijadikan tujuan wisata   akhir pekan walaupun Sayang saat saya berkunjung  kesini bukan saat akhir pekan jadi sepi pengunjung   Setelah sore hari baru pengunjung agak ramai  .

Karena biasanya mereka mau melihat Sunset pantai   tapak hantu .

Menawarkan pesona pantai dengan air  yang . Biru dengan jajaran batu granit yang indah   .

Dan uniknya . Di beberapa batu tersebut ada  jejak misterius yang dipercaya warga sekitar   sebagai jejak . Makhluk halus ada beragam aktifitas  bisa dilakukan di pantai ini seperti menikmati   pemandangan pantai karena ada banyak Gazebo  dibangun di pinggir pantai ini jadi kita . Bisa   menikmati pemandangan sambil berbincangbincang  dengan keluarga kita juga bisa menemukan banyak   Spot foto yang instagramebel sebagi yang hobi  Memancing bisa juga melakukan aktivitas memancing   . Sambil menikmati pemandangan ada juga kuliner  khas pantai seperti makanan . Seafood   karena ada beberapa restoran rumah makan yang  buka di sini untuk pantai ini tidak . Jauh dari   Kota Pangkalpinang sekitar . 15 KM dengan jarak  tempuh sekitar 20 menit perjalanan atau sekitar   enam . Kilometer dari Bandara Depati Amir untuk  fasilitas pantai tampak hantu ini tersedia   seperti toilet Gazebo area parkir musholla warung  dan restoran demikianlah destinasi wisata .

Pantai   tapak antu Apabila Anda suka dengan ini  jangan lupa Subscribe comment dan hidupkan   loncengnya sehingga apabila kita melihat  destinasi yang lain di Pangkalpinang atau   Pulau bangka ini Anda tidak ketinggalan sampai  . Jumpa di . selanjutnya Selamat menikmati

BACA JUGA:   Wisata Camping Pantai Tiga Warna

Photo Via : www.west-java.com
Photo Via : www.grid.id
Photo Via : dagodreampark.co.id
Photo Via : www.jolly.my.id
Photo Via : m.brilio.net
Photo Via : tntakabonerate.com

Photo Via : www.west-java.com
Photo Via : www.grid.id
Photo Via : dagodreampark.co.id
Photo Via : www.jolly.my.id
Photo Via : m.brilio.net
Photo Via : tntakabonerate.com

Also Read

Bagikan: