16 Foto Kuliner Tanjung Lesung

Ian Pranowo

kalo mau lihat. ikan dapat triteh dan kita lihat ada apa. aja dan kita bisa melihat ikannya dulu ya sebelum masa jadi kita lihat di sini. jenis Mas akhirnya . Karena saat kita pilih ketinggian pinggir laut langsung loncat. yang kita mau lihat iklannya dulu Jadi kami Boleh sini dulu ini udang cumi entar masaknya kami rembukan dulu ya. udah cumicumi Rabu. Hai mungkin tetapi enggak punya bosen terlalu besar yang Sekalian bawa ke sini. tinggal ini doang 1,5 on drum . Iya nggak. apaapa lah lain .

Atau yang lebih kecil. dagingnya putih kayak iya iya boleh . Kuekue Oke .

Mama terima aja deh pilihan. mamamama kecil banget Kakak Papa ini. kakak Hai ini kowe neng. Hai seorang 12. oh gini pakai korsini apa yang yang. besarnya Satria enak juga sih kayaknya enakan besar 11 Oke jangan2 on ya oke. Hai Kakak punya sedang terluka loker kosong ini yang bagus masih main2 . Aja. udah opo metu rekor 23456789 10240 seseorang .

Bisa .

Mentega udang goreng. tepung Iya kalau goreng tepung. Hai saus sambel bilang kalau tanggalnya udang goreng tepung aja kalau kalau. salah satu pakai . Ini kalau udah ngasih. nangis udah oh oh gitu oh bebas pakai. yang ini . Tapi dia . Enggak goreng tepung. digoreng tepung Oh oke boleh emang. Hai . Sayur cah kangkung seporsi sayur. toge toge adaada kontak tetap aku balik. lagi ke. Hai brewery Indonesia karena dibunuh. kayak nggak ngantor sekarang ya hitam. kodoknya benerbener di tepi laut. Hai Baby sini ada cek juga Dek rumah pohon gitu . Jujur saya pemandangan deh. Hai cerewet mengimbau guys seru banget. di pondok Makanlah ini nih ada Dek pengamatan diri pohon rumah pohon itu. bisa menikmati pemandangan laut dan juga busananya banget .

BACA JUGA:   Favorit 10 Mercusuar Tanjung Bobo Foto Yang Menakjubkan

Ya. Hai aku hihihi huhuhu hihihi ha. Hai wow www.medianaga.com semua ribet. banget ulang tahun ya tadi ikan bakar. kecap di . Mana Gue cuma menghias buayanya. banyak Oh ini kronologi hai. Oh ya udah selesai makan dipondokkan nelayan Hai dan lebih pemandangan di pesisir kawasan Tanjung Lesung punya banget ada. lagi mancing juga peralatan Hai nah ini dia bilangnya udah datang Pondok makan nelayan dan kita makan sebanyak ini .

Cuma 405000 aja for . Simpan. orang hiper orangnya .

Cuma 100ribuan lah Wow . Benarbenar puas banget sih . Gue. makan siang disini mantap banget ada ikan . Kerapu bakarnya udang goreng tepung asam manis kangkung taoge cumi bakar dan. . Minumnya es jeruk 66 es jeruk yesol recommended banget sih ini di pondok makan layar dan .

Buat kalian yang pengen nyobain atau lagi liburan di Tanjung Lesung mampirlah di sini Pondok makan . Nelayan dan alamat lengkapnya Hai nanti ada di kolom description so Ikutin terus berjalan gue di Travel gue . Yes yes


Photo Via : 7terbaik.com
Photo Via : www.portonews.com
Photo Via : mediaindonesia.com
Photo Via : www.havehalalwilltravel.com
Photo Via : www.dianrestuagustina.com
Photo Via : www.travellink-indonesia.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : www.bantenraya.com
Photo Via : www.mpr.go.id
Photo Via : photo.sindonews.com
Photo Via : akurat.co
Photo Via : www.merahputih.com
Photo Via : www.viva.co.id
Photo Via : badakpos.com
Photo Via : ihgma.com
Photo Via : patadaily.id

Photo Via : 7terbaik.com
Photo Via : www.portonews.com
Photo Via : mediaindonesia.com
Photo Via : www.havehalalwilltravel.com
Photo Via : www.dianrestuagustina.com
Photo Via : www.travellink-indonesia.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : www.bantenraya.com
Photo Via : www.mpr.go.id
Photo Via : photo.sindonews.com
Photo Via : akurat.co
Photo Via : www.merahputih.com
Photo Via : www.viva.co.id
Photo Via : badakpos.com
Photo Via : ihgma.com
Photo Via : patadaily.id

Also Read

Bagikan: