Favorit 8 Wisata Pantai Siuri

Lukman Marpaung

tepatnya di pantai Suri Nah jadi kali ini saya mengajak sahabatsahabat kalian mau melihat secara langsung seperti apa sih pantai Suri ini nah mau lihat . Keseruan saya di pantai Suri ini terus Dian bapontar dan jangan lupa ya dukung terus youtube ini dengan cara dan Oke sekarang kita keluar uh sejuk . Di sini luar biasa SBY Hai . Terus rezeki . file.so . Oke sahabat sekarang kita udah di depan eh tempat wisata pantai Surya Oke gitu terus ya Dian bapontar jangan kemanamana oke ini dia eh tepatnya di .

Dalam eh ada kolam renangnya juga dan mungkin itu . Hai hehehe maaf ya .

I hope ini kayak gayagaya apa namanya. eh Jason Miraz cie . Kaleb stripsteel those goreng. pernah ketemu . Without you say weh weekend weekend weekend . Nutrend Hai ini . Uboubo W sepele about your wearema oke. please wear Oke ini siswa Iya tinggal dimana siswa di posisi .

Offline luar biasa hahaha maroso saudara. jam berapa di sini 08.00 08.00 mantap sekarang saya bertemu. dengan salah satu siswa di SPN panimba ya namanya siapa siap over kalian tuh masih masih urusan dari Polres Poso luar biasa nah kebetulan nah ini over lagi jalanjalan ke salah satu tempat wisata . Eh . Disini juga namanya apa itu see . You riotek assure pantai suri Hai tepatnya di Danau Poso ya Eh salah satu kebanggan masyarakat disini juga karena over ini adalah . Putra. daerah asli Poso yang mendaftar lewat Polres Poso pengiriman Polres Poso dan sekarang melaksanakan pendidikan di SPN Labuan panimba . Siap luar biasa Oke sukses selalu Semoga apa sukses tugastugasnya oke ya oke ya oke itu. tadi pertemuan saya dengan eh siswa tadi Wow for biasa mantap. udah . Sabab Demikian Ya liputan saya tentang . Pantai surya di Danau Poso dan serasa tempatnya. keren banget dan sangat sejuk ya . Di sini dan apa ya ini . Salah satu . Objek wisata yang paling populer untuk Kabupaten Poso tepatnya di Danau Poso . Pantai Suri Oke saran itu aja semoga bisa menjadi rekomendasi tanda ingin mencari tempat wisata yang terbaik di Kabupaten Poso nah di pantai Suriah tempat eh saja m . Dan dukung terus ya .

BACA JUGA:   Pantai Lagundi Anyer Foto

Youtube handphone ntar dengan cara dan oke


Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : useewhatisaw.wordpress.com
Photo Via : www.indo-voyage.fr
Photo Via : detiksulteng.com
Photo Via : restaurantguru.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : www.alamy.com

Photo Via : www.mongabay.co.id
Photo Via : www.destimap.com
Photo Via : useewhatisaw.wordpress.com
Photo Via : www.indo-voyage.fr
Photo Via : detiksulteng.com
Photo Via : restaurantguru.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : www.alamy.com

Also Read

Bagikan: