13 Foto Menarik Wisata Waduk Wadaslintang – Kec. Wadaslintang Foto Yang Menakjubkan

Tri Tampubolon

Wonosobo Jawa Tengah teh saya jangan coba lihatlihat. ke dalam ya Hai melayani temanteman saya udah berada di tepatnya di bendungannya ya indie Hai helm sudah jadi . Bendungannya minta Coba telusuri ke depannya ke sana terus seperti apa ini masih tutupi temantemannya karena Enim masakan demikian mungkin belum buka lagi dan poilk .

Adanya juga seperti ini temantemannya . Sangatsangat sepi angka ada . Pohon pinus sama sekali sekitar lihatlihat sana seperti apa yang saya juga sangat lama sekali ya enggak datang ke sini saya coba grupnya tepat ini seperti apa kau masih sama seperti dulu atau ada . Perubahan bisa jeruk bisa Maya jika ini ada perubahanperubahan . Sih Nah kita bareng itu adalah di bawah itu ada PLTA atau pembangkit listrik yaitu . Yang di apa namanya dihasilkan dari gedung dan Waduk Wadaslintang . Ini tersendiri nah truk temanteman bisa lihat. Cukup jelas temennya . Hai ke temanteman Kita maju lagi .

Ke depan kita lihat bagian mana saya berikan Selatan ya katanya begini Selatan Ya anggap aja label Selatan seperti tementemen yang sama sekali gak dateng ujung ini cuman ada orangorang .

Lewat ini bukan pengunjung temanteman karena di sebelah selatan sana . Ada gede saya jadi ini adalah tempat apa namanya sebagai jalan penghubung juga informan dari Desa mana ya Kalau enggak salah ke kali Porong atau mana ya dari seri arah selatan sana . kalau bendungannya ini cukup panjang e temantemannya mungkin kalau satu kilo ada ya panjang cukup panjang Hai pacar nah di depan itu adalah tempat di mana pembuangan air ya apabila musim hujan air apa nih air Waduk Wadaslintang ini atau bendungan . Ini kan penuh heran namanya jadi ini di depan ini adalah pembuangannya Coba kita lihat Seperti apa tekan tempat pembuangannya. . Supaya lebih semingguan lindungan Waduk Wadaslintang ke bawah tanah tempat pembuangan .

BACA JUGA:   Wisata Alam Nogosari Pacet: Menikmati Indahnya Alam Malang

Airnya temantemannya kalau musim hujan jadi penuh air dituang ke sana Eh Coba kita lihat bagian dan .

Bendungan bagian dalam ya .

Atau bagian mana depannya seperti ini posisi airnya sangat serem. sebar kita jalan ke depannya kita lebih dekat lagi atas namanya Bendungan bagian dalam atau bagian depannya yakni tementemen ini ataupun dengan dari dalam ini airnya sangat suruh jadi kelihatan semua pinggirpinggirnya ini .

Bagian dalamnya pembendungan nya Hanya .

Itu airnya ke sana . Sudah sangat luas temantemannya yang keduanya temanteman kita lihat kandungan bagian . Bawah atau bagian mananya belakang .

Bawah lagi menyebutnya sebagai rezeki .

Ini. pikir pembuangannya untuk bahwa sana Honda CBR ini mengalir. temantemannya . Karena menemukan kemarau jadi nggak papa ya kita kurang mungkin . Ya udah . Sampai ke atasnya juga sampai penuh ini jadinya . Kadar cukup tinggi temanteman . Terdapat komentar dari 360 hanya tampan dari luar temanteman atau dari manis pipilan kantor cuman hpnya dari luar ini keluar Nah ketahuan kita coba kembali lagi ke . Jalan atau

Also Read

Bagikan: