Terbaik Wisata Pantai Pok Tunggal Dengan 9 Foto

Iriana Kusmawati

kita samasama kembangkan potensi wisata yang ada di daerah kita. Hai hilang saja nih guys Tujuan saya kali ini saya akan menuju ke Pantai Pok . Tunggal yang berada tepatnya di desa Tepus Tepus Gunungkidul . Daerah Istimewa Yogyakarta lalu untuk perjalanan yang ditempuh untuk sampai ke pantai poktunggal itu tergolong muda guys untuk aksesnya . Ya dan saat ini lokasi Pantai .

Poktunggal juga sudah .

Terdapat di pencarian . Google Map Hai dan rute untuk menuju ke pantai poktunggal ini bisa kita akses melalui kota Jogja Wonosari atau .

Sukoharjo. maupun Solo juga bisa guys. untuk mencapai ke pantai poktunggal ini .

Kita bisa menggunakan kendaraan pribadi . Seperti motor atau mobil hingga menggunakan kendaraan umum kayak bus. The Lights memulai perjalanan dari kota Yogyakarta maka akan menempuh jarak sekitar delapan puluh kilometer atau sekitar dua . Jam perjalanan. lalu untuk rute perjalanan menuju ke .

Pantai poktunggal itu baiknya lewat mana .

Ya guys Nah kalau aku sendiri ya saya rutenya itu melalui jalan monosari lalu. berbelok ke . Arah selatan menuju Desa Tepus berbelok ke arah selatan sedikit menuju ke desa Tepus dan kita diwajibkan membeli tiga dulu ya gaya sebelum kita masuk hahaha wah dalam perjalanan kita disajikan dengan pemandangan seperti ini GGS sebuah penginapan yang sangat modern weh keren kembali ke harga tiket ya geser untuk harga tiket masuk ke pantai poktunggal itu cukup relatif murah yaitu Rp10.000. Hai serta untuk biaya parkirnya kita harus. membayar sebesar Rp3.000 untuk motor dan untuk mobil. seharga Rp15.000 pokoknya ya guys sebelum kita sampai di Pantai poktunggal kita akan disajikan. dengan . Panorama keindahan alam seperti ini Yes benerbener memanjakan mata dan bisa untuk refreshing ya guys ya. saat ini . Sebelum kita sampai ke pantai poktunggal ya Guys kita itu akan melewati juga beberapa destinasi yang. bagusbagus sama samasama pantai cuman. untuk tujuan saya kali ini berada . Di Pantai Pok . Tunggal tersebut Tapi. Hai kebetulan di depan ini guys pertigaan kalau kita ambil kearah kanan . Itu akan menuju ke beberapa pantai ya Ada pantai Sadranan pantai selili the cafe terus. satunya itu pantai Duh aku lupa namanya ya guys pokoknya pantai jugalah bagus juga ya. Hai pokoknya di sepanjang perjalanan kita kali .

BACA JUGA:   Menikmati Liburan Seru di Camp di Pantai Banten

Ini akan menemui beberapa pantai yang cukup terkenal di Wono Sari ini . Guys nah kayak di depan kita ini kalau. kita ambil kearah kanan kita . Akan bertemu. dengan pantai yang namanya Indrayanti guys D pantai yang cukup terkenal . Banget dan sangat familier. Hai nah disini ini guess Pantai Indrayanti kirakira dari pantai Indrayanti ini sampai ke pantai poktunggal kurang lebih memakan waktu sekitar 15an menit guys. Hai nah oke kita sudah sampai ya guys ini adalah tempat . Parkir di pantai poktunggal nya untuk sepeda motor di sebelah situ tadi dan untuk mobil ada di sebelah belakangnya tadi Hai .

Tahu enggak guys kalau pantai poktunggal itu biasa disebut . The Hidden Paradise yang artinya surga yang tersembunyi Kenapa dinamakan dengan surga yang tersembunyi kemungkinan karena kondisi pantainya ini masih tergolong sedikit pengunjungnya guys Nah bisa dilihat enggak begitu ramai tapi sangat cocok digest bagi kalian yang suka dengan eh Kesunyian walaupun gak sunyi sunyi banget guys ecash Kalian tahu nggak kenapa nama . Pantai ini dinamakan pantai Portugal nah sedikit cerita nih guys Nama pantai poktunggal ini diambil karena di pantai. tersebut terdapat sebuah pohon duras tua yang berdiri kokoh hingga saat ini. Serta pantai . Poktunggal ini dikelilingi. oleh tebing perbukitan terdapat beberapa tebingtebing karang yang ditumbuhi oleh pepohonan . Yang lebat dan di dalamnya itu dihuni oleh kerakera yang jinak guys unik Gan Tapi. siapa yang berani . Hehehe bopeng keunikan lagi digesti pantai poktunggal ini yaitu terdapat aliran sungai air tawar di bawah tanah yang menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat sekitar .

Pantai Hai wow keren ya i. Hai guys di sini itu banyak sekali pongpongan Duh Kalau bahasa Indonesianya apa ya Hai aku tahunya pongpongan . Sih guys di sini tuh banyak . Banget ribuan malah Hai jadi kalau mau cari Monggo cuman kasihan juga sih kalo misal kita bawa pulang karena hewan ini itu hewan air. asin ya kalau dibawa ke daratan terlalu lama pastinya mati layaknya pantai lainnya ya guys pantai poktunggal ini memiliki pasir putih yang halus dan membentang sepanjang pantai. lalu untuk saat ini pantai poktunggal masih terjaga kebersihannya dan masih benerbener alami jadi sebisa mungkin Jangan pernah di .

BACA JUGA:   Camping di Pantai Kuningan

Kotorin ya guys kalau kita habis makan Buanglah di tempat sampah yang sudah disediakan .

Er. Hai nah guys untuk pantai poktunggal ini sendiri aja ini termasuk pantai yang letaknya di paling ujung paling umur ya guys ya Tapi agak timurtimur banget . nah ini tadi saya mau ke sini tuh . Benerbener tetapai ada sebelumnya tuh Saya mau ke pantai waktu ini sebenernya mau ke Pantene tapi saya. terkendala di medanmedan apaapa namanya jalannya Nah karena. faktor hujan juga ya gan licin terus saya mengambil keputusan berbelok ke pantai poktunggal ya lebih ini di jalannya juga updatenya akses Saya tidak lebih bagus kalau Andi waktu nenek tuh Kayaknya masih belum Yese masih baru istilahnya kayak tahap gitu ya. Hai nah gimana guys bagus banget kan tuh lihat untuk pasirnya warnanya putih hihihi dan .

Disini kita juga bisa menikmati Sunset ya guys Coba kita nanti. tunggu sampai waktu Sunset itu muncul. the . Voyage sini saya datang ke .

Pantai poktunggal itu di hari jam kerja ya bukan weekend kalo weekend sudah . Dipastikan .

Uh pasti ramai banget dan penuh udah di pantai poktunggal ini terdapat beberapa aktivitas ya . Guys yang ditawarkan seperti diving snorkeling berenang atau berkemah serta berfotofoto di Spot foto yang indah . Gak di bebatuan yang ada di nah ini guys di sebelah barat Hai ini batuannya bagusbagus banget newbie Hai nah guys di depan kita . Ada ciwiciwi yang sedang cari pongpongan . Itu dan yang. satunya lagi sibuk mem. Ayo guys kapan datang pantai ke Pok Tunggal serta menikmati panorama yang sangat indah yang disajikan oleh sang pencipta Oke Cukup sekian dari saya jangan lupa comment jangan lupa tekan tombol loncengnya . Kita ada notif ide dari saja rezeki langsung tonton badges0. hai

BACA JUGA:   Best Snorkeling in Bali: A Comprehensive Guide

Photo Via : paketwisata.id
Photo Via : obyekwisataindonesia.com
Photo Via : jogja.korinatour.co.id
Photo Via : www.seputarwisata.com
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : cintajogja.com
Photo Via : ngetripkemana.com
Photo Via : centertravel.id
Photo Via : jogja.travel

Photo Via : paketwisata.id
Photo Via : obyekwisataindonesia.com
Photo Via : jogja.korinatour.co.id
Photo Via : www.seputarwisata.com
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : cintajogja.com
Photo Via : ngetripkemana.com
Photo Via : centertravel.id
Photo Via : jogja.travel

Also Read

Bagikan: