8 Rekomendasi Wisata Pulau Um Foto Yang Menakjubkan

Jamalia Wahyuni

kelelawarnya ini adalah. tempatkan Pulau Um atau Pulau kelelawar dari jarak jauh guys jadi kita sementara masih ada di pulau sebelah dan kita akan. melakukan perjalanan menuju ke . Pulau Um . Tersebut Gimanakah . Keadaan pulau . Um ini. guys mari samasama kita melakukan perjalanan ke sana guys kalau hantu di. yang percaya di Indonesia hai. elearning UT hai. OK . Google Chrome Hai sekarang kita telah sampai ke pulau Um tersebut guys jadi di sini Itu banyak banget yang namanya kelelawar makanya Pulau ini biasa disebut dengan pulau kelelawar . Karena disini sama sekali enggak ada penghuni yang penghuninya cuman ada kelelawar guys cuman pantai di. sekeliling Pulau ini tuh indah .

Banget buat kita itu .

Jadi betah banget berenang di sini guys jumlah kelelawar di Pulau. ini nih hampir mencapai ribuan guys pokoknya sangat banyak karena Pulau ini enggak ada penghuni sama sekali . Selain kelelawar guys Kalau malam itu gelap gulita tanpa pencahayaan berbagi. Hai pantainya tuh jernih biru dan buat kita itu betah banget berenang guys udah. gitu pantai ini tuh dikelilingi gununggunung yang indah. Hai sambil berenang kita bisa sambil. menikmati kicauan kicauan burung .

Kelelawar yang ada di atas pepohonan Pulau ini guys kalau malam hari tempat. ini juga bagus untuk buat mancing guys jadi banyak orangorang yang bermalam disini untuk mancing karena hasil lautnya juga sangat banyak guys. Hai hidupmu a1ra Havana Indonesia kesederhanaan. pendiri fac hai. hai. hai. hai. hai. Hai boleh Hai dan ini adalah penampakan Pantai Malalayang Karta pantai malangkarta ini merupakan pantai tempat kita pertama singgah sebelum kita menuju ke pulau Um guys di sini kita . Bisa menyewa perahu. perahu untuk menuju ke pulau Um ini Pantai Malalayang Karta ini merupakan .

BACA JUGA:   Gunung kukusan kulon progo

Sebuah Kampung dan ada penghuninya guys banyak .

Orang yang tinggal di sini namun untuk Pulau Um sendiri enggak ada penghuninya guys cuman ada kelelawar kelelawar Jadi sebelum ke pulau Um semua barangbarang kita kita simpan disini dan kita langsung menuju ke pulau Um kita hanya mandimandi aja di Pulau Um terus kita balik lagi ke pantai malaikat Aini Hai jika kita tidak mau ke pulau Om kita bisa juga menikmati pantai di Pantai Malalayang kata . Ini guys karena di Pantai Malalayang Karta ini juga sangat indah tempatnya guys ada. . Hai. Hai huhuhu yo yo hai. Hai jarak antara pantai malangkarta .

Ini. dengan Kota Sorong itu lumayan jauh guys jadi buat kalian semua yang ingin ke sini jangan lupa menyediakan makanan. sebelum . Kalian berangkat ke sini karena kita pasti akan kelaparan guys b buat. kalian yang enggak sempat menyediakan makanan kalian bisa . Berbelanja di pantai. ini . Karena disekitaran pantai ini juga banyak para penduduk sini yang menjual berbagai jenis cemilan dan minuman guys Hai dan ini adalah orangorang yang akan. menyebrang menuju ke pulau Um guys

Also Read

Bagikan: