Favorit 16 Wisata Pulau Maratua

Martaka Hidayat

hidung akan terus. ini lagi Stay di salah satu hotel di Samarinda dan rencananya Besok itu jam 5.45 berangkat ke maratua tuh dan disini. ada seseorang Nah siapa kamu cuk kalau. kalian enggak tahu ini orang dia yang punya di Polres ya guys yang atur SD yang jadi bensinnya .

YouTube Rewind Indonesia 2020 luar biasa sama. .

Satu lagi ada . Di dalam sini nih satu .

Lagi aja lo . Sini nih nyol Nganjuk. lebokke Grand Canyon tahu enggak jauhjauh ke luar kota ketinggalan. maritimnya uh Terus untungnya aja .

Ada kabel Drone jadi masih bisa Man ternyata. selama nah tersentuh Doktor dalam sini nih si kabelkabel kan Kok nggak ada. cuma headset eh Jadi sekarang kamu ke. Kwon nyari buka puasa kayak gila banget. deh baik lukai sembelih ngilangin Oke . Jadi kita . Udah di hotel tadi abis beli apa sih namanya tuh cash buat menyelam. Indah Facebook Mamaku Liburan nih gitu. jadi habis beli dan untungnya aja di sini ada mal terdekat dan besok pesawat tuh 05.00 08.00 cuma 05.00 kita udah. prepare turun ke hotel dan . Sekarang 10.30 mungkin mau tidur mustrad dulu besok bangun jam empat buat tawur tapi kita lihat Oke . Kita ke hari berikutnya sudah bangun Ini. jam lima Turun ke bawah lereng kemarin. sekalian langsung . Langsung lihat bawah. atau Hai Wei udah nyampe badan gimana on jadi kita sedikit menyesal antigen Kemarin kenapa coba di sini ada cinus meninggi . North Chinese tu kayak Yup kantong udara gitu ya daripada colok sakit begitu Ih. ada cowoknya perasaannya Apa sih Apa sih. jadi kita bertiga Daripada nunggu Mbaknya kan habis genus kelamaan akhirnya saudara pentingin kemarin jadi kita langsung ke bandaranya itu kita. sarapan serius Mas Hans nyuruh Mbak kita. beli mantau Neng beli mantau di Samarinda . Cakep. bordir itu terbang dari Balikpapan ke Berau capek. Ok guys kita .

BACA JUGA:   Wisata Alam Terdekat di Sukabumi

Di Mas Mei dan lebih er itu enggak ada toiletnya kan jadi . Otomatis kalau mau buang air kecil dia ini harus. hahaha Kalau biasanya lu motor yang ada di atas . Pertolongan sajalah tanah kita. lihat ini ketika ini . Ketinggian 3200 m. oke Hai kencing .

Di atas ketinggian 1200 m. adalah titik potong kita udah nyampe. baru Hai sekarang kita udah nyampe di resort nya .

Jadi Resort sini ada di ujung maratua ada di ujung pulau maratua dan risolnya . Keren nih nih kalian Silet kamarkamar kayak tersendiri itu bagus. Nah kirakira gambar itu kayak gini ya ntar aku room tour Cuma sekarang aku mau ke ke . Pulaupulau jadi ngikutin orangorang itu mau ngambil photoshoot sama beberapa mungkin aku mau. terbang . Enron juga di sini Oke Langsung aja kita ke pulaupulau oh no di mana Hai rezeki yang eh tapi gue sok . Oh makasih ya pak ya. Hai Ocean Blue

Also Read

Bagikan: