6 Foto Wisata Pantai Kutang Foto Yang Menakjubkan

Elisa Puspasari

saya berada di pantai kutang. lokasinya berada di. desa Labuhan Kecamatan brondong Kabupaten Lamongan Hai pertama kali saya ke sini sudah pernah saya buatkan di . ini ya temanteman nanti akan saya taruh Link nya di deskripsi supaya bisa kalian. jadikan perbedaan atau pembanding di tahun 2001 dengan yang terbaru saat ini. . Tiket masuknya Rp5.000 tementemen dan. parkirnya Rp2.000 untuk sepeda motor. pertama kali masuk kita . Harus .

Melewati . Jembatan ini ya temanteman Dilarang duduk di atas pager dilarang berbuat . Asusila dan sebagainya jembatan ini sendiri sampai ujung sana diperkirakan sepanjang 400 m temanteman. dan seperti ini warnawarninya termasuk dirma sih terawat ya . Temanteman karena tidak ada jalan di jembatan ini yang pecah ataupun lobang biasanya lubang atau ditambal artinya wisata ini terawat . Dan dijaga. Nah di sini ada Gazebo bisa beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan nenek seperti himbauan tadi yang di sana barang merusak aset wisata . Hai Di sini ada anjungan yang . Menunjukkan .

Singkatan dari pantai kutang itu adalah. keindahan punya adalah unik cnya adalah .

Tentram adalah aman n adalah nyaman dan G adalah gaya. nah ini adalah ujung anjungan tersebut disini sudah laut Ya temanteman sudah anda ini sebelah sini ada tangga ke bawah tapi ini goyanggoyang tementemen jadi bahaya . lebih baik kita kembali melanjutkan . Perjalanan nyentuhnyentuh himbauan seperti ini banyak sekali ya temantemannya dan banyak tulisantulisan hiburan mati sebelah sana Ada bapakbapak yang lagi jaring ikan tementemen mencarikan dan ternyata enggak terlalu dalamnya segitu . . Hai Nah di sini juga ada Gazebo lagi. nah kalau ada yang masih menanyakan tentang asalusul nama pantai kutang. sebenarnya sudah banyak yang membahas Ya temanteman intinya banyak sekali jenis pakaian wanita ini yang terdampar atau Nyangkut di pohon pohon mangrove yang ada di tepi pantai jadi seperti itu makanya dinamakan pantai kutang itu literasi yang . Saya dapatkan dan saya. baca di media media sosial . Saya disini Ini pas siang hari atau minuman sekitar jam 11an Jadi cukup panas hanya ada spot foto lagi Binjai Pelangi ini juga banyak dipakai untuk berfoto. Hai Nah dieselnya itu pohon mangrove yang dikatakan banyak yang Cut sampah atau pakaian dalam wanita yang dimaksud kutang . Itu tadi tementemen ini ada lagi Selamat datang .

BACA JUGA:   12 Foto Menarik Wisata Kabupaten Muara Enim

Di pantai kutang . . Untuk rute menuju ke Pantai kutang ini juga sudah saya buatkan nya tementemen . Nanti juga akan saya taruh di deskripsi sampean jek Sendiri Lebih saya taruh . Di sana sebelumnya. Oh iya juga sih bulagi ini juga ada spot foto . ini ada katakata kunci surga 24434 tentu rokaat salat ya tementemen salat lima waktu saring sebelum sering Oke. kita lanjutkan perjalanan temanteman sudah mendekati bibir pantai On The Spot foto lagi Taylor Swift PK wisata pantai kutang lewat sini juga bisa ya temanteman senangnya cuman ini

Also Read

Bagikan: