9 Foto Wisatawan Kota Kuningan Foto Yang Menakjubkan

Cinta Lailasari

bingung akhir pekan nyamuk mana berikut ini saya sudah rangkung iPad beberapa tempat wisata di kota Kuningan dari yang terbaru sampai yang hits dan wajib . Untuk kamu kunjungi Tapi sebelum kita lanjut ke dalam nya Saya mau ngingetin lagi nih ke kalian jangan lupa untuk Klik tombol nya Hai dan tafsirnya aktifkan juga tanda loncengnya Agar kalian tidak . Ketinggalan dengan terbaru dari ini Yup dasqr. numberworld Curug bangkong menjadi salah satu destinasi wisata alam yang rekomendasi untuk menghabiskan saat libur . Akhir pekan di kota Kuningan Jawa . Barat ini PM sajian air terjun yang menakjubkan bersama air jernih alam hijau dan kondisi . Yang menenangkan lelah maupun capek akan beban pekerjaan bahkan hilang saat itu juga dikala Anda datang ke Curug bangkong . Kuningan ini Pemprov dan untuk alamat lengkapnya yaitu berasal dari Curug sendiri yang berada diketahui ramma Nusa heran Kabupaten Kuningan provinsi Jawa Barat mencium wisata alam cipaniis ini sangat cocok dijadikan tujuan berlibur keluarga Nyalain airnya yang jernih banyak pengunjung yang percaya bahwa air di wisata alam jepanis ini berhasiat M Bagi yang percaya bisa membuat siapapun yang mandi atau berenang di sana menjadi awet muda bahkan bisa mendapat jodoh dan untuk alamat lengkap objek wisata alam Cipanas ini yaitu . Berada di jalan cireapasawahan desa paniis Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan number three sedang berlibur di Kuningan akan lebih menyenangkan Ketika anda berkunjung ke objek wisata Pondok pinus . Palutungan Selain itu kulineran dengan sajian menu lezat ditemani dengan pemandangan alam yang mempesona . Banyak sekali Spot foto instagramable nya yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke pondok pinus palutungan ini dan untuk alamatnya yaitu di jalan pejambon sagarahiang cisantana Kecamatan Cigugur lupakan Kuningan provinsi Jawa Barat selfishnet namanya mungkin yang terpikir dari benak kita adalah sebuah Telaga atau kolam yang luas dan bisa dipakai kita . Untuk berenang namun .

BACA JUGA:   Memukau 13 Air Terjun Moramo

Saat kita datang kesal ada suryan ekspektasi kita . Diluar dugaan love me karena Telaga suryan menyajikan pemandangan pohon pinus yang menjulang tinggi namun jangan khawatir karena kita tak akan kecewa Jika datang ke sini karena di sini kita bisa merasakan . Keindahan alamnya yang sangat memukul dan membuat kita berdecak kagum pada sang pencipta bagi yang belum menginjakkan kaki ke tenaga surya ini pasti akan membayangkan jika lokasi Itu adalah sebuah danau atau . Telaga padahal Telaga Surian merupakan objek wisata alam dan untuk alamatnya yaitu berada di desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat Hai number five Kebun Raya Kuningan merupakan objek wisata taman .

Dengan sejumlah bunga langka dan beraneka warna berada di kaki gunung .

Ciremai pemandangan indah Cirebon serta Pantai Laut Jawa terlihat jelas step destinasi wisata ini disebut sebagai Kebun Raya terunik di Indonesia karena khas Tanah bebatuan tematik . Nya objek wisata ini merupakan Kebun Raya terbesar

Also Read

Bagikan: