Memukau 8 Rekomendasi Wisata Gorontalo 2022

Wani Mandasari

Gorontalo yang harus dikunjungi taman laut olele satu lagi keindahan laut yang dimiliki oleh Kota Gorontalo adalah taman laut olele yang dapat anda kunjungi sedikit informasi bahwa di tempat ini merupakan surga bawah laut terutama bagi Anda yang menyukai olahraga diving hal ini juga didukung dengan kondisi Pasir Putih serta pemandangan . Indah pada sekitar pantai tempat anda menyelam pantai botubarani tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang Sayang jika anda lewatkan ketika berkunjung ke Gorontalo mengingat pantai ini merupakan tempat persinggahan salah satu hewan . Eksotis bawah laut . Yaitu hiu paus he ini sering datang untuk mencari makan di tempat ini pada musim kemarau pemandian air . Panas lombongo setelah lelah menghabiskan waktu berjalan menuju Gorontalo ada .

Baik anda untuk menuju ke tempat ini yaitu pemandian air panas lombongo yang yang berjarak 17 km . Dari pusat Kota Disini anda . Bisa menghabiskan waktu bermalasmalasan sementara . Waktu untuk melepas lelah dan merilekskan tubuh yang lelah masjid Walima . Emas salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi ketika . Sedang berada di kota ini . Adalah Masjid Walima ketika tiba di kota ini dan ingin . Melaksanakan kewajiban agama ada baik menuju tempat ini karena selain menggugurkan kewajiban Anda juga akan mendapati pemandangan indah alam sekitar .

Masjid tersebut air . Terjun .

TNI lo kawasan wisata ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat alhasil kondisinya sedikit tidak terawat jarang ada wisatawan yang berkunjung ke air terjun TNI lho padahal alamnya tidak kalah bagus namun sekalinya berlibur di destinasi alam ini anda dijamin betah dan ingin berlamalama sayangnya potensi tersebut masih belum menyentuh masyarakat luar Pulau Saronde hamparan karang yang masih terawat dan . Masih Asri membuat mata Anda akan . Dimanjakan dengan ikan kecil yang bermain di antara karang tidak . Lengkap rasanya Menikmati keindahan tempat tersebut tanpa ditemani dengan kudapan jangan khawatir di tempat ini sudah ada beberapa warung yang khusus menyajikan makanan khas untuk anda

BACA JUGA:   Favorit 11 Museum Kapuas Raya Foto Yang Menakjubkan

Photo Via : indonesia.postsen.com
Photo Via : www.unews.id
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : gorontalo.wahananews.co
Photo Via : rekamfakta.com
Photo Via : infopublik.id
Photo Via : www.datawisata.com
Photo Via : www.dailysia.com

Also Read

Bagikan: