Favorit Wisata Permandian Wakumoro Dengan 9 Foto

Laksana Hidayat

di dalamnya Oke let’s go nanti kita lihat Bagaimana oke di . Bojonegoro tunggutunggu ini mandi Kadek Ya gimana. uh Woi mantap sekali nih ternyata . Injak hari . Minggu jadi banyak juga yang mandimandi senyum sana banyak yang matimati guys udah sekarang juga ini cuma sih jam jam berapa Sekarang jam jam berapa sekarang Subaru jam 02.00 tapi. rasanya juga disini kur tidak panas oke woi ternyata ini banyak sekali juga yang mandi ini saya mau dimadu banyak sekali. busana ininya Wih luas juga palingan sana banyak sekali ini yang . Banyak juga yang matimati krekkrek kita melewati mati tapi W . Lagulagu juga kayak gini Oke kita kesana sini. Wah ini kelihatan dalamnya hebatnya dengan kegiatan woi keren Pak mantap. ini ternyata banyak sekali pengunjung ini semua matematika ini Oh iya kak saya juga shopping mandimandi KWH Kelihatan sekali sesuai yang batu batunya dalam Woi mantap ini keren. wuih mobil ini juga tempat di lompat yang disini banyak sekali juga yang mau mandi mandi. woi keren sekali sini biasa kalau lebaran ini banyak sekali yang Hai Karena sekarang juga burger sudah . Selesai jadi . Pengunjung tidak terlalu banyak tapi lumayan Disini tempatnya sangat keren sekali rugi kalau tidak kesini. huruf . Mantap ini permandian huhuhu Ini cakep deh wihh mantap ini jernih ekor drama juga ini gue ada juga Gazebo ini ini ktpnya ini mantap ini . Juga Gazebo ada juga yang menjual sanasana yang menjual KJ juga berapa ini 12 ia hampir 10kg buahnya Hai tapi. Disini tempatnya sangat sejuk biar 12.00. . Kayaknya mantap mantap sekali toh Huh enak ini kalau disini kalau aku minum kopi disini ada tempatnya eh ketemu lagi . Valley dengan Nova gini Jadi kalau orang Pi mandimandi .

BACA JUGA:   Wisata di bandung yang ramah anak

Di sini saja Ada juga warkopnya ini hei tengkleng tengkleng usah semuanya ini kalau dulu ini kalau di musim lebaran wis ra misalnya rezeki Gigi Jadi hanya . Ini hari . Saya sempat kita tidak Marine sementaranya Iya. katanya jadi kalau orang yang berkunjung di sini saja Bagus sini tempatnya tidak jauh juga . Dengan masjid wakumoro palingan Ia sebelum ini telah toh perjalanan satu menit lah dekat komunikasi nih jadi patokannya itu di masjid wakumoro . Belok kiri hal 5 menit lah langsung masih disini gue baru tempat biar siangsiang kalau ingin .

Tempatnya weh uh djaafarer orang setiap hari ada terus SD . Negeri suku kalau sampeyan isuk rekanrekan Sriwijaya . Air enak numpang nggak diangkat sih Hei kopi kopi kopi hitam yo. kono dengan ini ketahuan Jogja hahaha. . Tidak jadi bernama brainly.co.id itu minumannya perempuan ada bagaimana.com imtegrasi arahmu minum teh . Aduh itu saja karena telah dia akhirnya Oh gitu kemarin saling samasama ke sini saya pulang . Belum nanya kerjanya berarti nelpon ini oh . sekitar Ajeng Barang saya curut menyentil sebelum ekonomi zaigon oh. . Ah bertanya siapa yang bukan . Asli Lego Ninjago pengukuhan itu kan itu loh. kalian Revalina ini ke sama kakak no. kne lepas lebaran masih invention Pelabuhan Nabire menou kab suka main saat menelan kapal adegan posternya . Keadaan ini banyakbanyak sportnya sini bagus siang mau jam berapa . Di sini Tetap sejuk dulu nih intinya pada . Yang apalagi kalau yang sudah sudah . Mereka apaapa semua kopi di laundry sasumata Jadi kalau di sini biar pangan Rapai Iya ada karena banyak pelindung. kepala kelas internasional grogi ah Sketsa

BACA JUGA:   Favorit 7 Foto Penangkaran Burung Hantu (Tyto Alba), Guntur

Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : telisik.id
Photo Via : jendelasultra.blogspot.com
Photo Via : telisik.id
Photo Via : seputarkabaena.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : tenggaranews.com
Photo Via : telisik.id
Photo Via : www.youtube.com

Also Read

Bagikan: