Terbaik Wisata Kota Banjarnegara Dengan 14 Foto

Ella Puspita

tersebut seperti biasa kami ingatkan kepada anda untuk klik dan aktifkan juga icon loncengnya itu ntuk memperoleh notifikasi terbaru yang menarik untuk Anda 10 tempat wisata di. Banjarnegara terbaru dan terhits dikunjungi salah satu kabupaten yang ada. di Jawa Tengah yang juga menarik dikunjungi adalah Banjarnegara daerah ini menjadi destinasi wisata alam yang cukup terkenal akan cerita sejarahnya seperti . Misalnya Candi Arjuna kawah sikidang hingga kawah Candradimuka yang cukup melegenda tidak hanya Dieng dan beberapa kawahnya yang sangat terkenal tetapi Banjarnegara juga memiliki potensi wisata lain yang tak kalah menarik untuk menentukan dimana . Saja tempat wisata .

Di Banjarnegara yang akan anda kunjungi saat liburan nanti Berikut ini beberapa referensi . Menarik untuk anda Hai Curup pundungsewu Curug pundungsewu. merupakan tempat wisata yang lingkungan sekitarnya masih begitu tersembunyi ada gemercik Air .

Yang jatuh berada diantara tebing bebatuan dan juga suasana alam pedesaan yang begitu sejuk ada sedikit sentuhan petualangan . Game offroad hiburan anda menjadi . Lebih berkesan letak jeruk ini berada di desa Petir Kecamatan purwanegara mereka yang datang seringkali dikarenakan suasana senang dan alam yang masih begitu terjaga Curug. merawu masih seputar jeruk yang ada di. Banjarnegara yang kali ini pertama Curug Lawu Anda .

Bisa . Memulai perjalanan dengan mengunjungi Curug Genting dan memiliki ketinggian sekitar 70 .

M ada . Yang begitu eksotis di sana anda bisa menuju ke sumber mata air panas yang . Juga tak kalah menawan Lokasinya ada di desa Giritirta Kecamatan Pejawaran ketinggian Curug ini sekitar 50 meter ada air yang mengalir dan terlihat sangat jernih Bukit Asmara. Situk berbeda lagi Jika .

BACA JUGA:   Gambar taman bermain keluarga

Anda ingin. liburan dengan suasana romantis ada Bukit Asmara Situk yang memiliki suasana alam yang . Sangat Syahdu dan landscape pegunungan serta ajaran sungai yang . Rawan nantinya dari atas gardu pandang Anda bisa melihat keindahan alam bukit ini makin mempesona Bukit Asmara Situk ini ada di desa kalilunjar Kecamatan Banjarmangu ada banyak Spot foto untuk bisa anda gunakan untuk memotret Tampomas Tampomas telah dibuka sejak tahun 2011 yang mana tempat . Ini di salah satu spot wisata di Banjarnegara yang begitu digemari berupa danau dengan luas sekitar . 1,8 hektar dan dikelilingi oleh perbukitan batu serta pemandangan yang begitu eksotis Tampomas ada di desa gentansari Kecamatan pagedongan Ada sejumlah perahu yang siap untuk mengajak anda berkeliling Danau suasana alamnya juga membuat pikiran jadi tenang Bukit Watu Sodong. Banjarnegara menawarkan sensasi liburan dengan renske perbukitan hijau dan Elok dipandang menjadi tujuan wisata di akhir pekan serta bukitnya juga sering . Digunakan sebagai jalur offroad motor trail tidak hanya berfoto tetapi anda juga bisa selfie Dek dengan . Bentuk hati Bukit white . Sodong ini ada di desa Glempang Kecamatan Mandiraja Anda bisa merasakan bagaimana sensasi yang cukup memicu adrenalin di tempat wisata ini. Hai Lembah Subur uh Bukit pangonan tempat wisata berikutnya

Also Read

Bagikan: