Terbaik 11 Foto Air Panas Sidoan

Koko Pangestu

oleh Institut Teknologi Federal Swiss di Zurich memperkirakan .

Bahwa hanya akan ada lapisan salju alami di atas ketinggian 2.400 meter. Tetapi meskipun ada pandangan suram ini, . Banyak operator .

Ski lift gagal bereaksi. Banyak pekerjaan bergantung pada industri olahraga musim dingin. Sementara mereka punya pandangan lain, . Kealamian unik pegunungan Alpen perlahan tapi pasti makin berkurang. Para ahli iklim sekarang sedang dalam perjalanan menuju pembangkit listrik Danau Walchen. Airnya mengalir melalui .

Jaringan pipa 200 meter di lereng gunung ke Danau Kochel, dan memberi kekuatan pada turbin. Meningkatnya kelangkaan air yang berasal dari sumbersumber ketinggian tinggi adalah pertanda potensi penggurunan . Di bagianbagian Pegunungan Alpen. Air yang mencair sangat sedikit yang tersedia di tepi Alpen di bagian atas Bavaria atau Bayern. Di masa lalu, ketinggian air di . Danau Walchen harus dikurangi dengan sengaja. Ada risiko banjir karena banyaknya air lelehan di musim semi. Dulu ada begitu banyak salju yang mencair sehingga kami harus membuat ruang untuk . Itu di danau. Tapi untuk sementara sekarang ini jauh lebih sedikit. Danau bisa menyerapnya, jadi kita tidak perlu mengurangi ketinggian air. Semua yang . Ada di sini, di Alpen saling terhubung: pembangkit listrik dan pasokan air; meningkatnya suhu dan meningkatnya insiden longsornya batu; lapisan es yang mencair dan kegersangan yang . Meluas. Selama bertahuntahun, ekoklimatolog . Annette Menzel telah membawa siswa dalam perjalanan studi ke Pegunungan . Alpen. Seberapa banyak perubahan situasi di sini pada waktu itu? Yah, kita pasti perlu .

Khawatir. Di wilayah Alpen, suhu sudah naik dua derajat celsius. Itu peningkatan yang lebih besar daripada di dataran rendah dan . Lebih besar daripada ratarata global. Prakiraan cuaca mendukung fakta . Ini. akan semakin tinggi kenaikan suhu di sini dibanding daerah sekitarnya, dan itu sebabnya ada . Perubahan besarbesaran di alam dari gletser ke hutan, dari hidrologi ke pasokan air. Sebagai contoh: .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga di madiun

Semua pohon membutuhkan suhu khusus untuk berkembang. Ketika suhu meningkat, habitat pohon yang ideal sekarang berada di ketinggian . Yang lebih tinggi. Maksudnya, untuk berada di tempat yang sesuai dengan suhunya, pohon sebenarnya harus berada di . Ketinggian 500 meter lebih tinggi . Dari yang seharusnya. Itu termasuk spesies pohon yang cocok dengan puncak gunung, tapi masalahnya adalah pohon tak bisa mencapai ketinggian 500 meter, karena jelas mereka sudah berada di puncak. Jadi . Kemana mereka pergi? Tidak ada kekurangan bukti bahwa lingkungan Alpen berubah. Di sini, di Austria, tim . Spesialis bekerja tanpa lelah untuk mencegah tanah longsor. .

Bencana menjadi semakin sering terjadi. Tidak .

Hanya tanah longsor, tetapi juga hujan lebat dan banjir. Perubahan iklim juga menyebabkan periode kekeringan dan panas yang berkelanjutan, yang menyebabkan kebakaran hutan, misalnya di Piedmont, Italia pada Oktober 2017. Diperburuk oleh angin kencang, cuaca panas dan kekeringan, kebakaran hutan berkobar di seluruh wilayah selama bermingguminggu. Sekitar 1.000 orang dievakuasi .

Dari rumahnya termasuk 200 pemukim rumah pensiun. Renato Bruno bertanggung

Also Read

Bagikan: