Terbaik 11 Foto Air Panas Sidoan

Koko Pangestu

ski, dan penggemar gletser dari seluruh dunia. Berkat pemandangannya yang indah, pondok Konkordia . Adalah salah satu hostel .

Di Alpen paling populer di Eropa. Ini adalah tempat paling indah di dunia untuk bekerja. Saya tahu banyak pondok lain di Alpen yang indah . tetapi bagi saya inilah tempat paling menakjubkan . Di dunia untuk melakukan sesuatu. Tapi pondokan itu di bawah ancaman. Di tengah tangga logam yang curam, Christoph Sager . Menunjukkan bukti bahwa Aletsch sedang sekarat. Pondok ini awalnya dibangun di tempat ini pada tahun 1877. Saat itu, gletser mencapai kirakira di titik kita berdiri. Jadi selama 140 tahun, segala sesuatu .

Di luar titik itu telah . Meleleh. Kemundurannya sekitar 150 meter. 150 meter dalam 140 . Tahun. Sekitar satu meter per tahun. Es mencair lebih cepat: kadangkadang dua, . Kadang . Tiga meter setahun. .

Harihari gletser di Aletsch tak lama lagi. Pariwisata di Pegunungan Alpen perlu diubah dan menjadi lebih lembut dan berkelanjutan. Di beberapa daerah, . Pergeseran ini sudah terjadi. Di Slovenia, misalnya. Arung jeram di Lembah Logar yang indah. Pedesaan di sini sangat indah. Slovenia tidak selalu ada di peta wisata. Namun popularitasnya . Semakin meningkat, sebagai tujuan bagi para wisatawan pegunungan yang menghormati lingkungan. Jennifer dan Josh berasal dari Alaska. Ini adalah liburan ketiga mereka di Slovenia. Mereka menyukai alamnya yang murni. Dan ada air yang mengalir di atas lereng. Kami cenderung mencari beberapa tempat yang terisolasi. Itulah yang kami suka. Jadi kami melakukan sedikit riset dan kami memutuskan bahwa ini . Akan menjadi tempat yang baik untuk dijelajahi. Tiga tahun lalu. Dan . Kami datang dan merasa senang. Negara ini kecil tetapi tampaknya memiliki . Hampir semua hal yang Anda ingin temukan di mana saja di seluruh Eropa. Seperti Jennifer dan Josh, semakin banyak turis . Mencari pemandangan dari kawasan terpencil yang berkembang secara alami. Tempat yang tidak membutuhkan mesin .

BACA JUGA:   9 Rekomendasi Wisata Kolam Renang Putri Belanda Foto Yang Menakjubkan

Salju di musim dingin, dan dibiarkan gersang di musim panas. Slovenia persis . Seperti apa . Yang mereka cari, Memancing di perairan jernih .

Danau Savinja. 400 kilometer barat laut di Rissbach, Tirol, di perbatasan ke Bayern bagian atas. Di sinilah perjalanan . Empat . Hari mahasiswa klimatologi berakhir. Mereka tidak benarbenar di sini untuk belajar cara menangkap ikan tetapi tentang bagaimana air yang semakin hangat mempengaruhi pasokan ikan. Banyak . Spesies tidak dapat bertahan hidup. Dampak perubahan iklim di Pegunungan Akpen tidak mungkin tidak terlihat. Saya perhatikan sangat mencemaskan. banyak orang . Tampaknya tidak percaya hal itu terjadi . Atau tidak . Peduli meskipun terlihat di sekitarnya. Tanpa gletser lagi di pegunungan Alpen, kita tidak akan memiliki banyak air yang mengalir ke hilir dan masuk ke .

Sungai seperti ini di sini. Jadi akan ada banyak dampak lingkungan . Tanpa mencairnya gletser selama musim panas. Jadi hal itu akan menjadi masalah besar. Kelihatannya tidak terlihat bagus. Tapi tidak ada gunanya .

Pesimistis. Lebih konstruktif jika .

Kita optimistis dan mengambil pelajaran . Yang telah kita .

Pelajari di sini, dan . Memanfaatkannya secara personal dan profesional untuk melakukan apa yang kita bisa, dan untuk memerangi .

Perubahan iklim sebanyak yang kita bisa, dan mencoba untuk menghentikannya. Selalu ada icampur tangan manusia di Pegunungan Alpen. Kawasan sudah ditanami; jalur dan jalan telah dibangun di lereng; desadesa di lembah telah berkembang. Terkadang di tempat yang sekarang berisiko tinggi. .

BACA JUGA:   Hotel Melati Banjarmasin: Penginapan Mewah di Tengah Kota

Orangorang yang tinggal di sini harus beradaptasi dengan kondisi yang lebih kering dan panas . dan masa depan tanpa gletser. Pada pertengahan September, pakar gletser Matthias Huss dan timnya melakukan kunjungan lagi ke Glacier 3000. Temuan mereka pada bulan April adalah positif. Bagaimana keadaannya . Sekarang? Tanah berderak .

Dan mendesis ketika para peneliti menuju ke alat ukur mereka. .

Itu bukan pertanda baik. Gletser yang mereka lewati sedang sekarat. Semua salju yang seharusnya menutupinya hilang. Hanya dalam waktu beberapa bulan. Ketika kami di sini bulan . April ada lapisan salju yang luar biasa sedalam lima meter. Saljunya tebal dan padat. Coba pikirkan: Lima meter salju, 3000 . Meter di atas permukaan . Laut, telah . Mencair selama musim panas. Kami berpikir hal itu tidak mungkin terjadi. Salju setinggi lima meter. Dan 1,3 meter gletser. Pencairan . Gletser tidak dapat dipulihkan. Matthias Huss menyaksikan gletser yang dicintainya mati. Sungguh sebuah tragedi.


Photo Via : www.lemon8-app.com
Photo Via : onlineprint.co.id
Photo Via : www.homesyariah.com
Photo Via : m.elevenia.co.id
Photo Via : www.sibimo.com
Photo Via : www.homesyariah.com
Photo Via : termasyhur.com
Photo Via : www.elevenia.co.id
Photo Via : ihategreenjello.com
Photo Via : www.wikiwand.com
Photo Via : www.elevenia.co.id

Also Read

Bagikan: