Terbaik 13 Wisata Kabupaten Bantul Foto Yang Menakjubkan

Salwa Mulyani

Anda yang sedang mencari lokasi wisata baru lo guys bukit yang satu ini. memiliki .

Pemandangan yang tak . Kalah indah dengan bukit lain yang ada di kawasan beliau kabupaten Bantul . Selain itu terdapat berbagai Spot untuk foto bagus untuk anda gunakan sebagai background di sosial media mu ke banyak anak muda mengunjungi bukit ini . Untuk menghabiskan waktu bersama suasana yang dihadirkan memang romantis apalagi ketika sore dan malam hari untuk lokasinya sendiri berada di Karangasem desa muntuk Kecamatan Dlingo kabupaten Bantul lokasi ini menawarkan tiket masuk yang relatif murah cocok bagi pengunjung yang mencari destinasi murah . Dan mewah untuk harga tiket masuknya .

Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp3.000 lho .

Guys . di bukit panguk kediwung dijuluki. sebagai negeri di . Atas awan karena dari gardu pandang yang ada di bukit ini Anda bisa melihat hamparan awan yang indah karena keinginannya tersebut banyak Sekawan yang memanfaatkan sebagai lokasi foto pre wedding tempat wisata ini mulai populer karena berada di wilayah .

Yang dekat dengan lokasi wisata lainnya sehingga mulai banyak dikunjungi anda hanya tinggal membayar biaya parkir sebesar Rp2.000 untuk satu motor dan Rp5.000 untuk satu mobil dan anda sudah bisa masuk ke wilayah perbukitan ini untuk lokasinya wisata ini berada di Dusun . Kediwung Desa Mangunan Kecamatan Dlingo kabupaten .

Bantul lho guys . hahaha tempat wisata Bantul tinggi. berupa kebun buah dibangun pada tahun 2003 lalu diatas tanah seluas 23 hektar dengan tanah seluas ini membuat Kebun Buah Mangunan ditanami banyak sekali pohon seperti mangga rambutan jeruk durian manggis dan masih banyak . Lagi selain folder buah kawasan ini juga memiliki pohon jati dan juga pohon pinus yang tampak cantik saat melihat kearah Selatan pengunjung bisa melihat pemandangan pantai Parangtritis yang nampak mempesona untuk lokasinya berada di desa Mangunan Kecamatan Dlingo kabupaten Bantul Sedangkan untuk harga tiket masuknya anda hanya perlu membayar sebesar . Rp3.000 lho guys . di seribu . Batu songgo langit adalah sebuah kawasan seperti sebuah negeri dongeng kawasan hutan pinus ini dibentuk dengan sedemikian rupa sehingga bisa menjadi pembeda diantara semua hutan pinus yang ada di Kabupaten Bantul tempat wisata seribu batu songgo langit pun tertata rapi cantik dan menarik terdapat beberapa Spot foto yang tak boleh Terlewatkan untuk mengambil foto yam instagramebel tempat wisata ini berada . Di Jalan Hutan bebas banjir Desa Mangunan Kecamatan Dlingo kabupaten Bantul untuk harga tiket yang ditawarkan cukup murah dengan fasilitas mewah nan unik Anda . Yang datang hanya dikenakan tarif sebesar tiga ribu rupiah bagi . Anda yang membawa kendaraan akan dikenakan tarif parkir lo guys Grand Puri Water. Park berlokasi di daerah Bantul . Waterpark ini adalah salah satu Waterpark terbesar . Di slogan Bantul Waterpark ini sangat cocok untuk wisata keluarga Ketika anda berkunjung ke kabupaten Bantul atraksi dan wahana seru bisa dimainkan dan dicoba baik

BACA JUGA:   Taman tamadun islam cruise

Also Read

Bagikan: