Terbaik 13 Foto Menarik Kabupaten Banggai Laut

Dimaz Nainggolan

hotel follower Jadi mungkin tolong teriakan sampai ke sana hanya lelet Jalan sekitaran sini. . Ini . wow Jalan disini masih hidup kerusakan. masih jelek DP jalan Jadi ini kalau . Terang naik ke sana sonicgear eapotek koloba Dan kalau terang pesannya itu area ke . Bank sentral akan langsung balik saja Oke Langsung balik terang coba ke pasar. tua tolong coba .

Pergi ke .

Pasar tua Hai hingga . kini untuk perkembangan di got Abang ke. ini sudah sangat . Sangat pesat di sini .

Juga ada mesjid almukhlisin Kalau saya tidak salah baca. dan nantinya terang akan coba eh teliti sekali tronco ba guling guling. Banggai Oh disitu ternyata ada pembangunan pembangunan jalan raya semoga saat ngeblog itu kamera Saya tidak cepat robek karena. saya menggunakan kamera ucam ini guys saya ada sempat bawa kamera sayang itu cuma semoga saja kamera yang ini tidak cepat lowbat dan ini terang suruh masuk masuk di pasar tua kalau di pasar tua ini rame . Sih . Jadi pusat perbelanjaan terbelah anjaan orangorang bangga itu di pasar tua sini dalam Sungai di sini ramai ada pasar. Disini tempat jual sepeda. terang akan coba lurus dulu terlihat . Disini ini pangkalan pangkalan ojek bahkan orangorang yang kalau pulangpulang di desadesa Gerakan tubuh disitu untuk cari ojek. ini disini larang belok . Kiri tapi biasanya orangorang dorang sering belok kiri sih kalau di Banggai Laut ini untuk ketaatan Brown lintas itu masih kurang apa namanya Masih kurangi kurang di taatilah jadi Terangkan coba perlu kanan dulu lihat keadaan disini Di sini ada yang Trans tempat jual kelapa bahkan Cingke. dan lainlain ada counter handphone oleh GSC woi keren. tentu orang Coba pergi ke pelabuhan ini pasar tua yang tadi tolong cuma dagang Orang cuma kelilingkeliling cast. disini ini tokotoko bangunan serbaserbi tokotoko bangunan banyak chock ada Toko Fotocopy ada toko handphone di. sini nih pelabuhanpelabuhan Yang . Pertama Pelabuhan Speed yang ada . Di sebelah kanan saya dan ada juga pelabuhan besar Pelabuhan Banggai cepat foldernya kapalkapal besar ini . Di area sini guys lebih bagian sini ini mungkin pintu maksudnya dan ini pintu keluarnya. oke oh ya ya dan di sini ada hotel chock . Ada hotel sini ada kontainer kota Banggai ini ada gerbang juga sih cuma belum pernah dibuka . Sini ada bangunan baru dan ini lagi Timbul sedih bangunan anjunganjung tadi ini adalah bangunan baru cuma kurang tahu sih bangunan apa ini hihihi seneng akan coba kesana lagi di sini ada Oh ada pos polisi cukup menyebut kayaknya ini pos untuk masker. untuk shipping masker sini ada Gereja Immanuel pupuk. . tolong coba . buliling jalan yang tadi yang .

BACA JUGA:   Desain ruang keluarga dan taman

Tidak sempat terlihat wgs screenshotnya jadi lihat JSM jadi rindu motor saya sini tadi tolong belum lewat sih jadi saya balik dan terang coba

Also Read

Bagikan: