Favorit Wisata Danau Nyadeng Dengan 4 Foto

Dwi Mustofa

ini tetap di hutan salah  satu objek wisata alam bebas yang cukup ya cukup   terkenal di tempat kami yaitu di minyak wangi  bilang proyek . Dan Nah kita akan bareng dengan   anakanak Hai hamidan dan . Sebagainya Oke kita  lihat keseruannya gimana berjalan Oke thank you Hai sayang anak sayang  anak 10001200 sudah terkenal ini aku jalan dulu ya Hai terima kasih untuk .

Sahabat uang . Semua yang  . Masih setia Aa menyimak . Aktivitas kita di pagi   hari ini kita akan menjalan jalan santai ke hutan  Ya saya potong kita akan coba ngetrip ke danaunya   Jeng . Simak terus keseruan kita jangan lewatkan  ok Hai Oke kita mulai dari sini perjalanan Iya dadah makasih yuk dan berikut perkiraan ini  sahabat uang perjalanan kita itu paling   lambat itu tiga jam setengah yang ya kalau  punya hafal jalan buat tementemen yang udah   pulang sana Mungkin ia satu jam setengah dua  jam udah sampai semang terus ya Sabong dan   buat sahabat yang semua hadits seputar  aankho Mein Glenn dayanya adalah rute   perjalanan menuju ke para pun ya .

Ada saja  merapu untuk menuju ke danau .

Nya ada itu   titik tetap . Filmfilm karya laut inilah Kampung  merapun Oke kita masuk sini yes oh my god Hai dan kita sudah . Mulai masuk yang berbisa  . Jalur bantuan menuju ke Merapi sendiri Sagita   lewat uangnya kita melewati melintasi  perkebunan sawit warga ataupun pabrik   bahwa punya perusahaan demikian setelah  kualitas itu barulah kita bisa sampai ke jalur yang dituju tanpa melalui lintasan  hutan Pun Menghilang salah satunya satu   . Jalur masuk ke bisa merebus sendiri  tempat wisata kita sudah sampai . Di   the breezes pucat gak bersamanya  kampungkampung apa ini ngerap woi berambut hitam juga mau ke sana Ini oke kita  sudah sampai ke kampung merabuk nya   gimana tempat wisata yang . Akan kita datangi Hai aku ini seperti ini .

BACA JUGA:   Wisata Alam Sukabumi: Rekomendasi Destinasi Wisata Alam Terbaik untuk Liburan Anda

Temanteman sudah rezeki ya cepat sensor mobil Aduh ada orang tua kita pqpq dulu prepare dulu sambil untuk Hai siapa nanti pelampungnya hukum  langsung karena kita mau naik perahu   lepasin memicu gua Pulau sendiri  Kita harus . Masih mau naik perahu lagi keseruan kita lagi antri untuk tiket masuk tapi karena satunya belum datang Jadi oke guys how to a Hai pun nggak dicabut rusak dan pada akhirnya sepotong setelah  kita sudah melalui proses panjang   pembelian tiket dan lain sebagainya ah  dan ini adalah waktunya kita untuk kau   ya oke tepat the Danau sendiri dan kita  rombongan menggunakan perahuperahu ya   sahabat dan simak .

Terus keseruannya  bareng cikuning lo lo Hai ingin berhenti bacanya membendung Wong udah  kita tahu jadi depan sana ya kami dan Kru KA dalam perjalanan naik perahu  sempat diguyur .

Hujan ya sahabat wong karena   cuaca tadi tuh sangat cenderung sekali  Betawi sifat tahajud terkena air hujan   Hai dan setelah setengah jam lebih . Baik  kurang .

Lebih setengah jam dari akhirnya   tim dan temanteman lainnya Akhirnya  sampai ke dermaga di mana tempattempat wisata Danau nya adem a&a inilah siapa toh awal bentuk . Daripada  Dermaga itu sendiri . Karena ini masih dalam   masa proses pengembangan mungkin dari pihak  Pemda kedepannya ini akan akan .

Diteliti buat   ya dibuat sedemikian rupa agar kiranya akses  masuk jalan ke danau nya dong .

Itu sendiri akan   . Lebih dipermudah gitu aksesnya entah itu nanti  akan dibuat jalur jalan yang yang selanjutnya jalan itu sendiri yang mudah untuk diakses untuk  para wisatawan yang akan .

Datang ke oke simak   terus keseruan kita . Sapotong jangan dilewatkan  jangan dikick masih banyak lagi siang deh setelah   lanjut . Ganjalan kaki . Untuk menuju ketempatnya  itu kita jalan kaki . Masih ngomong eh habis Hah . Berapa jauh Pakam jalan kaki  Berapa jauh 20 menit kong eh buset Halo guruguruan ayam cepatcepat . Anak  yang cepatcepat cepatcepat Let’s go   Let’s go Let’s go . Let’s go Let’s go  Mari libur selama hari Minggu oke Hah Hei kita naik tangga wong fullset yang . Bawa kamera itu lambat betul loh Nah Enggak usah juga dibuatbuat jalannya  itu biasabiasa ajalah Hahaha jangan jangan jangan Samakan ini eskalator di Hai bisa naik turun tangga duit waktunya liburan huhuhu cukup lumayan . Melelahkan ini wah maupun menuju ketempatnya kita  .

BACA JUGA:   22 Wisata Gunung Wilis Kediri

Perlu jalan kaki perusahaan   jadi menu perjuangan ini Oke simak terus  wong yang sampai .

Di sekitar ok Hai apakah lho lho geng eh . Sepertinya  sudah melelahkan sekali kalian Eh ada Apakah di siang disana ternyata gedubrak  yang paling belakang eh kacamatanya double Benz   . Hai Oke kita lanjut . Lagi piring anak ayam oke lengkap bisa dilihat ya  Siapa . Tuh benerbener hutannya tuh   masih mengalami .

Banget ya seger  banget bareng sangat luar biasa   Hah Sudah hampir seperempat jam  kita belum nyampenyampe Ini long melelahkan sekali lihat pompa kayu  paginya masih alami hutannya masih seger spiderman Hai hmm ini tebing gunung Yahoo  .

Kita sudah hampir sampai ya Hah   Ini udah kelihatan ah inilah wong  .

Mantap kecil .

Sampai ohya sebentar Hello Thank you Thank you Welcome Welcome Welcome Dan inilah penampakannya Bang oh akhirnya luar  biasa jernih itu kayu yang ada di dalam danau   ini sendiri warnanya .

Jernih sekali ikanikannya  pun kelihatan kalau . Oh Luar biasa ini sudah yang   .

Kita cari sopo 2014 . Transfer inilah sapotong  nah Tempat yang kita nantinantikan Akhirnya   . Sampai juga ohnya Demek Hai Oke Mari kita sambut  sahabat ah para anak bebek baru sampai sampai saya ini ada di oke iya masa itu . Aja syukursyukur sampai sini  bentar dulu fotonya capek yes oh oke akhirnya dan akhirnya . Inilah yang kita tunggu .

Yang  senantiasa uh lihat air nyamuk jernih sekali   move bisa lihat kita dasarnya oh no nyentuh  Oke kita prepare dulu habis itu kita lanjut dia sini aja ke sini aja Inilah sabatung

Also Read

Bagikan: