Terbaik 15 Taman Pintar Yogyakarta Foto Yang Menakjubkan

Ian Pranowo

ya guys ya dan Kiki disini kita akan diperiksa dulu suhu kesehatan kita Hai Desi kangen beli tiket juga ya guys ya oke Guys ikut ini terus ya. Taman Pintar Jogjakarta . Adalah Wahana wisata yang terdapat di pusat kota Jogjakarta tepatnya Jalan Panembahan Senopati nomor 13 Jogjakarta di kawasan. Benteng Vredeburg Taman ini memadukan tempat wisata rekreasi maupun edukasi dalam .

Satu lokasi uh Taman Pintar memberi gigi arena bermain sekaligus sarana edukasi yang terbagi dalam beberapa zona . Akses langsung kepada pusat buku exopink sentris juga menambah nilai lebih Taman Pintar tempat reaksi ini .

Tempat rekreasi ini sangat baik untuk anakanak pada masa perkembangan lo bagus banget ya guys ia kita anakanak kesini liburan sambil belajar. beberapa tahun ini tambah pinter menjadi alternatif tempat wisata . Bagi masyarakat Jogja maupun luar kota taman ini khususnya pada Wahana Pendidikan Anak Usia Dini dilengkapi dengan teknologi interaktif digital serta pemetaan yang akan memacu imajinasi anak serta ketertarikan mereka .

Terhadap teknologi bagus banget ya Geisha pada saat ini ada. .

3035 zona dan 3500 alat peraga. permainan yang edukatif uh bagus sekali anakanak dibawa main ke sini guys nah ini lo guys unice disini sedikit membaca sejarah asal mula asal mualnya adanya taman pintar ini sejak terjadinya ledakan perkembangan saya lebih sekitar tahun 90an . Terutama teknologi informasi. pada gilirannya telah mengantarkan peradaban manusia menuju era Tanpa Batas menghadapi realitas perkembangan dunia semacam itu dan wujud kepedulian terhadap pendidikan . Maka pemerintah kota Jogjakarta menggagas sebuah ide untuk pembangunan tangan pintar Wow jadi seperti . Itu agasia asalmuasalnya adanya taman pintar Jogja ini pantes aja ya guys ya . Anakanak sekolah ke selalu mengadakan acara jalanjalannya selalu ke jalan ke Taman Pintar ke Jogjakarta. Oke Guys gimana guys Menurut pendapat kamu apakah kamu minat kalau main ke Jogjakarta jangan lupa mampir yach dasyat .

BACA JUGA:   Favorit 13 Foto Wisata Watu Goyang

Ke Taman Pintar Oke deh soalnya Japin Terima kasih ya udah nonton ini jangan lupa tekan tombol dan commentnya guys ya agak lebih semangat terus meliputi betul yang baru unik kunjungi Makasih guys sampai jumpa di Selanjutnya ya Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakaatuh


Photo Via : www.rumahpendidik.web.id
Photo Via : mobile.twitter.com
Photo Via : ngetripkemana.com
Photo Via : peakd.com
Photo Via : pacarkecilku.com
Photo Via : cakram.net
Photo Via : warta.jogjakota.go.id
Photo Via : www.neyrhiza.com
Photo Via : www.constructionplusasia.com
Photo Via : www.dictio.id
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : mediaindonesia.com
Photo Via : www.lidbahaweres.com
Photo Via : jogjaaja.com
Photo Via : www.rahmiaziza.com

Also Read

Bagikan: