Terbaik 4 Foto Wisata Wae Sentosa (Sumber Mata Air)

Xanana Firmansyah

menggali kanal ini . Kanal ini berada di hulu sungai ini, karena desa mereka juga berada di atas sungai ini? Karena mereka desa di sebelah kiri, dan . Sumber air . Di sebelah kanan. Setelah itu, saya merindukan desa .

Dengan sempurna. Air adalah sumber segalanya. Jika tidak ada air, para petani dan ternak tidak dapat tumbuh . Sungguh sulit membayangkan bahwa .

Mereka tidak dapat bertahan hidup . Berjalan di sini, kami .

Benarbenar dapat .

Merasakan dengan emosi. Situasi seperti itu karena kami berjalan di sini Sebenarnya, saya sudah sangat takut di hati . Saya. Yang di sebelah saya adalah Kakek Huang Dafa. Anda sudah sangat tua tahun ini, eh, Anda berusia 87 dan hampir 88, dan Anda hampir 88. Baru saja , kami juga mengambil lihat kanal yang mereka bangun saat itu. Di tebing yang begitu tinggi, dan vertikal pada sudut 90 derajat , tidak ada tempat untuk kaki Anda jatuh , jadi bagaimana Anda bisa sampai ke tengah . Tebing, dan juga memahat saluran air itu ? Kami ingin mencari tanda? Nah, kami punya tempat, jadi ketika kami menandainya, kami harus memberi tanda merah di tengah tebing. Nah , setelah tanda merah, catnya jadi besar sehingga kita dapat melihat tanda merah dari kejauhan. Ada beberapa garis pada waktu itu. .

Nah, kita masih memiliki kekuatan untuk mengambil gambar di sini. Jika kita ingin menyeberangi tebing , kita harus menandai kedua ujungnya. garis merah sebelum kita mengetahui tanda ini. Nah, mereka akan meletakkan ini kembali . Di belakang dan mengikatnya dengan tali. Saya . Berkata saya akan turun, saya akan turun, dan saya akan membawanya. Suara klakson terutama . Untuk memanggil merah itu , taruh uang minyak dengan baik , maka saya akan meletakkan saya dan menutup mata saya, saya tidak akan pergi ke tanah atau . Langit, saya akan menutup mata saya di mana pun Anda meletakkannya, itu adalah sudut gantung, saya akan menutup mata saya , apa pun Anda meletakkan ini dan meletakkannya di tempat itu, ada tanduk di sana , ada . Tanduk untuk pergi ke tempat itu, um, tali ini tidak akan disingkirkan, dan kemudian saya akan membuka kacamata saya dan melukis ini , datang dan perbaiki tebing ini dan ini Ini, ini, merah ini, ingat untuk memukulnya dengan baik, um , ketika saya menabraknya, saya hanya bisa melihat saya, tebing ini, saya tidak ingin melihat ke mana pun, tutup mata saya , dan Anda tidak akan melihat ke mana pun, . Um, saya menginginkan ini dan hanya itu Jika Anda tidak melihat ke tanah, Anda tidak melihat ke langit. Anda hanya dapat menggunakan tempat ini. Anda berada di tebing. Buatlah dengan baik . Setelah saya selesai, saya akan meniup blower, dan itu akan naik ke sana. Oh, buat Anda menjadi . Orang yang baik, saya akan membantu

BACA JUGA:   23 Bukit Wisata Vaganza Kudus

Also Read

Bagikan: