Memukau 8 Pantai Wisata Tanjung Tua Kabupaten Lampung Selatan

Cinta Lailasari

mau naik apa Oke. temanteman kita akan menyeberang menggunakan kapal ini kapal Windu Karsa duit ya katanya lumayan besar ya cepet. banget langsung mau jalan Devil Mau mens ledong. oke temanteman Hai sekarang sudah 07.15 tidak bersandar. kita sudah sampai di Lampung mah kamu nih lihat yang temanteman ingat Saya. cukup Kenapa duluan ya. tidak menampik ketika kau. teman ini kita mau ke Menara di Magic. suaranya yang gih anjing tua ini kita dianterin sama Pak tulisannya putusan ini warga aslinya yang mengantar kita anjing tua karena memang nggak sembarangan orang boleh sana Ini bakal. seru banget ini temanteman Pokoknya terus Ikutin ya jangan . Di skip aja lupa. temanteman comment ya kalau kalian suka ini jangan ke atasnya itu huh huh olahraga ini temanteman. suhu Latifa di depan sudah biasa Kakinya. udah tebar oleh sedang berada di ladang. jagung bapaknya Eh gimana .

Sih kok sampek. lumayan . Nah ini dia temanteman. menaranya nah . Ditandai kata ditemenin ya. kita di rumah bapak .

Itu disitu Monumen kirakiranya . Kayaknya engke Labuan Bajo mirip Nah . Kalau . Nanti keren tuh. temanteman cantik kalo kesini penyedih anterin sama Bapak dari mana dari mana. turunnya betul Oh gitu ya udah. keringetan tuh . Keren banget itu ini di. Lampung nih Dari Bakauheni cuma sangat tajam . Iya Noh Sono tuh merakbakauheni. mengajar berlangsung kesini naik ojek ojek Hai terhambat tidak ngawur Mbak Di sana ada kuburan begitu Pak gimana kuburan Pak Mulia jauh dekatdekat kita lihat. dari temanteman kita . Mau disitu ada kuburan kuburan warga tapi . Kita ya harus ditemenin Bapak ini bukan cuma sekedar. mengedukasi bagaimana kita mengetahui tentang . Warga disini nyebutnya kita. dibantu sama Pak warga sini ya Jadi kalo ke sini tuh lebih baik Jangan sendiri enggak bakal dibolehin tapi kan ya Oh. itu kuburannya mana pernah tibatiba to berdiri . Itu kuburan temanteman kuburan mungkin warga orang sini tetap . Ya. Semestinya Klik langsung turun gini .

BACA JUGA:   13 Foto Menarik Wisata Telaga Rano Foto Yang Menakjubkan

Uh katanya udah. aslinya makanya yuvenalis yang udah sendiri Makanya jadi udah biasa pampanga. Yasin Apa iya nah . Ini temanteman bagian. suka konten kita jangan lupa ya temanteman comment dan ya supaya kita bisa ngasih yang mengedukasi dan membuat menghibur temanteman semua di sini biar .

Kita semakin berkembang temanteman itu udah. laut itu Hai Aduh Senangnya ada Teh sudah sampai. naik kuburan temanteman . Berharap ini. asli udah lama ipak udah ngomong dari. dulu kuburan temantemanku berangsur. semoga tahun nah menari di situ tuh jadi. ya . Kita kalau mau kesini yang harus berulangkali saya . Bilang sama temanteman lebih baik kita di temenin . Mau kesini nggak papa kita kasih seadanya nggak mahal kok membantu mereka juga cuma 5000 kok ini temantemanku di. pojok banget jadi Hai itulah jurangjurang yang ke laut dari pojok banget pokoknya dipojok banget

Also Read

Bagikan: