Memukau 8 Pantai Wisata Tanjung Tua Kabupaten Lampung Selatan

Cinta Lailasari

mentok kalau kalian mau kesini harus wajib kesini sih biar lebih kita lebih paham ya temanteman jangan cuma kemarau itu aja biar tahu tadi bikin kasih tahu apa itu . Ada pantai juga. tuh di bawah Yuk kita nanti mau naik Setia Sekarang kita mau naik ke atas ditemenin Young . Lex Shining Bright. size of mines Afri Khoirul Laili. Khairani . Shampo lu teman kita sudah. sampai naik ke atas kita turun Hebat. . Kita turun Oke . Jalan ini . Ternyata Cina. temanteman Kalau ngajakin kejagung udah pada panen jadi. kita bisa lewatin Halo turun tinggal nah . Asli mirip banget ke Labuan Bajo ini bener telepon baju tak bisa arusnya. sangat deras saya Teluk dia lagi ada. teluk disitu ya asli ini kayak mirip Pulau Rinca Pulau Rinca Pulau Komodo persis banget kalau pengen turun dari Florida sepertinya temanteman kayak gini . Uh Mantap apanya udah Pulau Labuan. . Bajo them Hai kalau begini sini aja begini mirip Pulau Rinca ya tapi bedanya Pulau Komodo. sudah terkenal lainnya memang belum ada akses sih pemerintah belum belum . Membuka. wisata di sini Spanyol menurutnya bagus ini loh . Kalau pemerintah tidak bisa melihat sini tinggal akses jalannya dibenerin . J1ce juga membuat masyarakat ini kan tidak Raya dengan pariwisata ini walaupun is beracun kayak tadi itu ada mercusuar itu . Cuman operasi Kita kalau naik ke atas itu kayaknya puas gitu ngeliatnya .

Ih keren banget gitu loh dari bawah datang pendek sih emang tapi kalau yang udah nyampe atas lumayan tinggi dan angin rencana tementemen kalau tementemen yang takut ketinggian . Dila enggak .

BACA JUGA:   10 Alasan Mengapa Jakarta Adalah Kota Terbaik di Indonesia

Usah mendingan ngebor dulu Tapi kalau udah diatasi udah Happy heran sih . Nggak akan nyesel layarnya juga disini .

Masih murah satu orang Rp5.000 gaib misalnya aquametro . Ada dua kan jadi ngasih uang 10.000 yah tapi .

Kita lebihin lah mungkin. kalau misalkan nah ini temanteman ini. jalanan pulangnya ya . Ngarepngarep enggak Gini kita temennya kita . Nggak tahu Ya temanteman batubatu itu Pantai. ah ah oke nah itu udah sampai temanteman salah satu Spot yang paling bagus juga nih ditanya Gua ada nih namanya paint namanya batu apa Pak batu lapis yang namanya batu lapis temanteman begini saja. Khan sport sport sport nya bagus naik tangga .

Ini temanteman namanya batu. lapis Coba kita lihat ah ah keren. temanteman tuh tadi nomer seseorang. kita naikin tadi . Temanteman akibatnya ini juga ya kecilnya latihan diatas batu. lapis ya itu banyak 10 sarang burung itu burung elang terbesar di. Hai banget kalau pagi enggak sih ngomong udah enggak adalah Bro Apa Pak Tuh sarang burung elang Departemen .

Store gede banget itu akan ulang karena itu. gunung apa Pak Krakatau bukan oh orang. ratusan batu nisan ini orang asli Tanjung tua temanteman jadi kalau pengen ke Tanjung tua harus ketemu .

Club ratusan mati dianterin

Also Read

Bagikan: