8 Foto Menarik Wisata Taman Ratu Safiatuddin Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

Selain sebagai simbol Kabupaten juga bisa kita  gunakan sebagai untuk membantu masyarakat menarik   ya fungsi anjungan yang tidak hanya menjadi cagar  budaya tapi juga bisa digunakan untuk kegiatan   lain . Yang tentunya harus melalui proses perizinan  . Ya sahabat discover kita sekarang sudah berada   di anjungan Kota Sabang dimana memang Sabang  itu merupakan kota yang daya tarik wisatanya   sangat luar biasa yang terlihat di sini nih mereka  Langsung eee memberikan penjelasanpenjelasan .

Daya   tarik . Di display langsung di depan eh anjungan ini  seperti wisata kuliner Aulia 44 Kramat . Kota seribu   . Benteng kota seribu event . Destinasi kristennya dan  keindahan bawah lautnya cuman sayang sekali ini   sahabat cover sebenarnya software sendiri punya  rasa penasaran yang tinggi gimana sih di dalamnya   cuman enggak ada pengurusnya dari 23 anjungan  tidak semua . Tim . Discover bisa temui pengurusnya   sayang sekali ya pasti akan sangat seru kalau  bisa sedikit berbincangbincang melihatlihat   isi di dalam rumah adat namun tidak hanya itu  di Taman Ratu . Sofia lain banyak pengunjung yang   sering berhadir untuk melakukan kegiatankegiatan  tertentu loh sahabat discover kami dari kampus   UIN arraniry Banda Aceh ini lagi ngapain nih  kegiatan . Distributor kami ada tugas dari kampus   untuk buat . Acara final atau UTS gitu untuk buat  karya untuk membuat tampilan senam .

Gitu Oh gitu   Jadi sebelumnya udah sering Kak katanya karena  kemarin itu juga dari sanggar juga pernah latihan   di sini . Gitu boleh karena kan kemarin itu biasanya  untuk acara pka juga mereka pembukaan pka kami   juga latihan di sini juga sebelumnya boleh enggak  kasih pendapat sedikit pada tahun 2018 di mana sih   bangunanbangunan anjungan di sini Apakah terlawat  dengan baik eee untuk pertama kalinya setiap eee   kami kemarin itu kan ada acara pkanya Kami lihat  . Tuh satusatu anjungan di sini bagus tapi untuk   udah setelah selesai pka itu . Kurang . Terjamin gitu  cuman ada yang berapaberapa menjaga sini bersihin   juga tentang anjungannya gitu berarti pada saat  momenmomen tertentu saja kembali bagus untuk   hubungan setelahnya sudah tidak terawat lagi  begitu ya dari harapan saya semoga kayak dengan   anjungan ini lebih lebih bagus lagi terus tetap  tetap terawat gitu apalagi kan banyak nih penduduk   luar ingin mengetahui dari Aceh apaapa aja sih  anjungan yang ada di Aceh tersebut gitu apalagi   bisa bisa memasuki rumah tersebut gitu berarti  keindahan suatu yang di dalam Aceh ini penampakan   gitu karena di situ Kayak lebih terjagain aja .

BACA JUGA:   Tips Mendaki Kawah Ijen

Gitu  Kita samasama orang Aceh untuk jaga anjungan ini penting sekali untuk saling menjaga karena ini  merupakan kesuguhan tentang adat dan budaya   kita betapa beragam macam desainnya yang tiap  Kabupaten mempunyai keunikannya . Masingmasing   seru sekali sepertinya menjadi pengurus  etalase rumah . Adat ya apalagi kalau sedang   ada . Event tahunan seperti pekan kebudayaan  Aceh akan termanjakan dengan suguhan seninya Aceh memang sekaya itu adat budaya datang  ke Taman Ratu sofiaturing saja serasa . Sudah   berkeliling aja karena tiap anjungan  merupakan representatif tiap Kabupaten memang ada beberapa anjungan yang .

Tidak  terurus lagi semoga segera diperbaiki ya   sayang sekali loh supaya kapanpun  jika . Ada wisatawan dari luar bisa   tahu bagaimana keindahan .

Desain rumah adat dari  tiap Kabupaten Aceh yang beragam macam bentuknya ya walau hanya mencicipi keindahan rumah adatnya   nanti kalau pekan kebudayaan Aceh  diadakan lagi jangan lupa datang ya   karena sesungguhnya disitulah pesta  seni dan budaya Aceh yang sebenarnya semua berkumpul memamerkan keindahan seni  . Budaya adat musik makanan khas segalanya deh   Wajib datang loh kalau sampai ketinggalan  bakalan rugi eventnya cuma 5 tahun sekali nah sahabat cover di taman ini . Selain ada etalase  bangunan rumah adat tradisional dari segala   kabupaten di provinsi Aceh di .

Sini juga ada nih  panggung pentas dimana panggung pentas ini juga   digunakan untuk peresmian peresmian . Acaraacara  tertentu juga biasanya di soresore hari banyak   tuh anakanak pentas seni anakanak komunitas  nari lakukan latihanlatihan tarian di sini kamu   cukup luas ya di panggung itulah biasanya yang  selalu menjadi panggung utama setiap acara yang   diadakan di taman ini .

BACA JUGA:   Gunung dago parung panjang

Apalagi kalau event pka  pasti bisa dengan megah yuk . Ke Taman Mini . Aceh   nantikan . Pekan kebudayaan Aceh yang waktunya  sudah dekat Sekian dulu wisata budaya .

Kali ini   nantikan terus kajian wisata lainnya ya dan jangan  lupa dan Hidupkan notifikasi untuk   mengetahui .

Lebih awal terbaru selanjutnya  wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Photo Via : indonesiatraveler.id
Photo Via : www.cekpremi.com
Photo Via : pariwisataindonesia.id
Photo Via : www.safariwisata.co.id
Photo Via : www.travellinkinfo.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : hot.liputan6.com
Photo Via : turisindo.com

Also Read

Bagikan: