Terbaik 8 Wisata Danau Laguna

Ella Puspita

By the way ini adalah tempatnya dari depan sebelum kita memasuki wisata pemandangannya dan ini benarbenar Wik Age Gunung Gamalama dan sebelum Tiara pemandangannya seperti biasa kita ada tarif yang harus . Kita . Bayar yaitu biaya parkir biaya swafoto ataupun biaya bermain sepeda gantung dan berikut adalah tarifnya Oke tanpa berlamalama lagi yuk kita langsung masuk untuk melihat . Bagaimana pemandangan di dalamnya . sangat luar biasa sekali pemandangan dari atas .

Sini Hai jadi inilah pemandangan . Danau Laguna yaitu kalau kita lihat dari atas sini Danau Laguna ini tidak jauh dari laut ataupun bibir pantai Kota Ternate jadi disana adalah laut dan di sebelah sini adalah langsung menghadap ke danau nya jadi ini sangat berhadapan laut dan danau sungguh spektakuler sekali pemandangannya perpaduan laut dan danau di sisi yang . Bersebelahan disini juga tentunya kita disediakan tempat untuk nongkrong sambil menikmati makanan minuman dan menikmati pemandangan yang disuguhkan oleh Danau Laguna dan laut Ternate sauna alam dan hijaunya pepohonan yang masih sangat terlindungi membuat suasana lebih asri dan sangat nyaman di sini . Pemandangan dari .

Sudut manapun saya . Serasa tidak percaya bahwa ini sedang berada di Indonesia tapi ini adalah Indonesia kita begitu banyak keindahan yang tidak ada habisnya untuk di eksplor apalagi keindahan di Indonesia bagian timur ini sungguh sangat diluar dugaan saya keindahannya ini sungguh sangat memukau dan sangat membuat saya takjub berada di sini nyentuh . By the way disini juga kita disediakan Wahana untuk mengabadikan momen keindahan dari pemandangan Danau Laguna ini seperti sepeda gantung ini pastinya akan membuat foto ataupun momen yang kita abadikan jauh lebih sempurna dan berikut contohnya Jika kita ingin bersua foto dengan sepeda gantung ini Hai senyum Oke selanjutnya kita ke tempat yang tidak kalah Hasilnya nih dan saya tidak pernah bosan berada disana Hai dan tidak lengkap rasanya kalau kita tidak melihat keindahan langsung . Kota Ternate yuk langsung aja kita ke tempat yang tidak kalah asyiknya ini yaitu partai . Kota Ternate pemandangan laut di Kota Ternate ini selalu .

BACA JUGA:   Terbaik 13 Foto Wisata Taman Sanggam Berau

Menyuguhkan perpaduan keindahan laut dengan kapalkapal Hai dan dipadukan dengan keindahan pulau maitara dan pulau Tidore laut disini juga sungguh sangat kaya sekali selain lautnya yang jernih hasil lautnya juga sangat melimpah untuk masyarakat disini demi .

Nyentuh aku pantai kota yang sangat indah terjaga rapi dan sangat bersih. kalau seperti ini mau berlamalama . Disini juga pastinya nggak bakalan Bosen. . di . Pinggir kota Dajjal lautnya sangat jernih Apalagi ditambah wahana bermain air .

Seperti ini pastinya akan sangat mengasyikkan dan disini tidak pernah sepi ya dari siang sampai sore Hingga malam juga pantai dipinggir Kota Ternate Ini Selalu ramai akan pengunjung sungguh perpaduan keindahan yang sangat sempurna by the way ini kita akan melanjutkan perjalanan Alphard kita lagi menggunakan kapal melewati pulaupulau di sekitar Maluku Utara dan . Halmahera Selatan should go. dan berikut keindahan Kota Ternate sebelum kita melanjutkan perjalanan . Hai Kamu Huh huhu huhu huhu huhu huhu huhu huh senyum mu. Hai tersenyum ini Alpha trip akan melanjutkan perjalanan ke salah satu pulau di Halmahera Selatan dan diperjalanan .

Ini kita tempuh dari pagi hingga malam dan diperjalanan juga kita disuguhkan pemandangan yang tak kalah menakjubkannya so tetep stay tune di alfadya saya berada diatas haluan kapal ini serasa naik kapal Titanic ini nyum Uh oke perjalanan kita juga sudah mendekati malam dan kita disuguhkan pemandangan Sunset yang sangat memukai so sampai disini dulu . dari Alpha trip dan ditunggu explore selanjutnya dari .

Alfa trip enceu until next time I.


Photo Via : www.lorkidul.com
Photo Via : www.gemasabpos.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : sironline.id
Photo Via : channel-e.id
Photo Via : radarmukomuko.disway.id
Photo Via : www.inews.id
Photo Via : www.amuratours.com

Also Read

Bagikan: