8 Rekomendasi Wisata Danau Rana Mese Foto Yang Menakjubkan

Salwa Mulyani

anggur anggur anggur hahaha ya. ini akan saya Tunjukkan Keindahan Danau ramalan sih ya Hai suasananya sejuk esegara udaranya Hai ayo masuk mah masuk ke ini. toh . Kalau sampai sini nggak . Masuk rugi toh ayo ayo ini Om settingnya nah ini. saya dengan rombongan ini ketemu keluarga diborong nganik eh menuju danau. ranamese 100meter udaranya dingin guys. ini melewati jalanjalan ini jangan. sebagai di tengah kami Menikmati keindahan dan kesejukan udara di ranah Mese kami dikejutkan dengan segerombolan monyet .

Ya monyet yang ada di sekitar. jalan ini Jadi . Kami bermain sebentar dan memberi makan kepada chatting cache asyik ini ternyata dekranas Hai ini . Hutan .

Asli ya banyak pohon besarbesar kemudian . Hanya ada apa bunga. palem Hai saya denger lamatlamat suara burung ya tahu burung apanya ini suasana kayak. .

Gini Jadi ini jalan sudah enak ya deh. ada apa pengen ngomongin sudah lama ini berlumur rombongan saya. hai. akhirakhir ini apa nih Salahkah apa Ini anggur anggur anggur Hah Nano enak no uh .

Udaranya segar ya Oh ini di kecil ketawa aja si . Kecil belum pernah kesini Oh ya. sama ada orang asli sini baru pertama. kali kesini hehehe hehehe. Fatih berjalan mana danaunya Oh turun. sana Ini ada hasil terlalu Palopo ini. rombongan saya cerah hehehe . Hehehe udah. nah ini ya gitu guys terlihat di bawah. danaunya Oh ya ini tangganya tangganya sampai 30 ya jadi enak sekali sudah .

Nyaman ke. boleh mancing ya di sini Oh ya . Udah. banget deh ya inilah guys Danau ranamese. UC yo yah Cash Saya telah tiba di wisata. alam Danau ranamese Ruteng Danau. ranamese skirt Ruteng enggak boleh. berenang Ah kau kenapa ada buaya bukan. juga sumber air Asem Timur oh oh berarti. yang air minum ya . Jadi hampir terkotori. terkontaminasi jadi bolot bolot nya tapi bagus saya . Akhirnya sering banget . Bikin ini Uh mantap. Halo .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Binatang Wonokromo: Mengunjungi Kebun Binatang yang Penuh dengan Keindahan Alam

Deva Om turun aku bawa tembak . Siap pokoknya enggak boleh Berenang aja nggak boleh . Tembakau berenang adanya mancur mancur mana Hai uh jernihnya cerita at Oh .

Inilah guys Danau ranamese . Keren sekali dananya. Hai Om air mancur di mana Om sudah dapat Hai terkenal sudah dapat ikan Nong Oh. belum rapper ini angker Ya . Sudah sana bisa nggak . Nggak bisa nanya bagus juga. adalah ada penunggunya ada penunggunya ya diam ia . Penjaga tadi penunggunya dan. di loket tadi penyadap . Menunggu tapi menyerang luar berulang kesini Hai ada apaapanya nggak ada apaapanya Jawab ya ya karena saya orang . Dalam Kan. saya bukan orang luar seorang dalam menjadi hidup boleh mandi Hehehe . Bercanda bercanda keren bagus nih guys. katanya katanya katanya keluar ih ih di. sana cepet apa ini sport terbaik di lokasi ini Oh ya ya .

Ya baik kita ikuti. Jejak Petualang saya persembahkan untuk.

Also Read

Bagikan: