Favorit Wisata Goa Lawa – Trenggalek Dengan 7 Foto

Jarwadi Mansur

Trenggalek 30 km dari pusat Kota Trenggalek ikuti keseruan kita sampai akhir jangan dis segitu yang belum berlangganan Jangan lupa untuk Klik tombol tips blogging nya trackable komen dan nya terima kasih Saya doakan yang menonton sampai semoga berkah hidupnya panjang umur sehat selalu dan juga selalu dimudahkan segala urusannya lu menyerobot lahan sebelum sampai tujuan kita nikmati dulu caranya Ayo kita .

Nikmati likaliku kehidupan oke sambil kita dengarkan lagu. berikut .

free. . .

Hai tungguin . Ayo menurutmu . Hai Beb . . Hi Ho . Oh iya cobaanku wolowona atau dalam bahasa Indonesianya Aqua kelelawar merupakan gua yang terpanjang di Asia Tenggara dengan total diperkirakan sekitar lima. kilometer panjangnya dan lebar 2050 m untuk pengunjung disediakan jembatan kurang lebih sekitar. 859 m dan Guo Lowo ini ditemukan . Di tahun 1931 massey gua terpanjang seasia Tenggara ini merupakan andalan wisata dari Kabupaten Trenggalek jadi segera jadwalkan kunjungan anda ke Trenggalek Jangan lupa untuk mampir ke wisata Goa lowo Hai kupukupu . ini misalnya buat tempat syuting film kolosal highscreen karena cukup luas banget untuk tempat . Ini di media kita masih setengah perjalanan okay. Hai jadi ini benarbenar ke tempat . Wisata yang layak untuk dikunjungi. oh Hai coba Jadi disini juga banyak Eh hewan flow oleh disini namanya logo mungkin kelelawar gede jenisnya jadi dinamakan dengan kulo karena memang banyak ke. sarang logo ataupun hewan logo yang. bermukim di sini ini kita . Masih lanjut perjalanan masih panjang meledak tempat . Yang bagus juga ini di atas ini juga tempat jadi ini tangga naik ke. atas ini sini jaga ada suara gemuruh air. Hai ini membekali kita dengar . Bisa. kerekam untuk . Suaranya ini kita naik tangga oke agak sepi untuk hari ini karena memang hari Senin habis liburan sepi pengunjung pop. terlalu ramai tuh hari ini. Hai Keh sip panjang seolah keluar .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Raya Bedugul: Menikmati Keindahan Alam Bali

Dia cah Atep hebat itu yang ada di bawah Hai ada di bawah ini nih atas nah ini . Juga ada tempat yang cukup luas . Bisa untuk main bola. Hi Ho ada tempat nongkrong Bisa sambil ngopi .

Bawa kopi kesini


Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : www.volkpop.co
Photo Via : www.sindopos.com
Photo Via : kabarapik.com
Photo Via : kabarapik.com
Photo Via : www.kompasiana.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id

Also Read

Bagikan: