Terbaik 6 Rekomendasi Wisata Gorontalo Terdekat

Martaka Hidayat

ibukota provinsi tersebut Gorontalo juga sering dijuluki sebagai Kota serambi Madinah karena memiliki masjid yang unik selain mempunyai julukan yang terbilang beda dengan kota lainnya di Indonesia Gorontalo ternyata . Juga mempunyai objek wisata yang . Sangat beragam mulai dari wisata religi hingga wisata alam pun sangat banyak penasaran seperti apa sih objek wisata Gorontalo yang katanya sangat menarik untuk di Kyai Oke simak saja ulasan berikut 1 Bukit layang Gorontalo yang pertama yaitu Bukit lain yang berlokasi di kelurahan siendeng kecamatan hulontalangi Gorontalo objek wisata ini menyuguhkan wisata alam perbukitan . Yang begitu memanjakan mata dan dari . Bukit sinilah anda dapat .

Menikmati pemandangan kota Gorontalo dari atas bukit dua wisata Pulau diyonumo Gorontalo Nah ini salah satu wisata alam Gorontalo yang mempunyai keindahan alam yang luar biasa yaiut wisata alam Pulau . Diyonumo yang berlokasi di Pulau diyonumo sumalata Timur Gorontalo Utara wisata tersebut tepatnya Bidadari Desa demi 2qe sumalata Pulau ini masih belum banyak terjamah dan masih dijamin keaslian alamnya tiga masjid Walima emas Gorontalo tempat wisata selanjutnya adalah wisata religi masjid Walima emas ini berlokasi di desa Bongo .

Kec batudaa pantai Gorontalo masjid ini berlokasi di .

Perbukitan dan mempunyai viu langsung ke laut sehingga pemandangan yang terlihat dari masjid ini pun sangat indah tempat wisata pulau cinta wisata. selanjutnya yaitu . Objek wisata pantai yang berlokasi di Gorontalo salah satunya adalah wisata pantai pulau cinta . Yang berlokasi di pulau cinta Kab Boalemo Gorontalo tidak hanya menyuguhkan wisata pantai di sini Anda juga dapat menyewa penginapan yang . Romantis Pulau ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat honeymoon lima desa wisata religi Bongo seperti halnya Bandung yang mempunyai banyak desa wisata dengan bangunan yang unik dan penuh seni Gorontalo juga ternyata mempunyai desa wisata yang tak kalah menariknya yaitu desa wisata religi Bongo yang berlokasi di desa Bongo Kota Gorontalo tempat ini cocok sebagai wisata keluarga 6 air terjun hiyaliyo da’a Gorontalo Gorontalo juga tak kalah . Dengan Bogor yang mempunyai banyak wisata Air Terjun Hai yaitu Air terjun didiga yang berlokasi di desa didingga cache Riau Kabupaten Gorontalo Utara Gorontalo wisata ini patut Anda kunjungi karena lokasinya yang belum banyak terjamah oleh wisatawan sehingga wisata alam tersebut masih terlihat sangat alami 7 pantai Kurenai Gorontalo wisata pantai di Gorontalo selanjutnya adalah pantai Kurenai yang berlokasi tidak jauh dari pusat Kota Gorontalo tempat ini menjadi favorit tujuan wisata karena berada tidak jauh dari pusat Kota dan mempunyai pemandangan yang indah delapan . Pantai dulu Gorontalo seperti halnya Gunungkidul Yogyakarta yang kaya akan pantai indahnya Gorontalo juga ternyata menyimpan pantai yang begitu indah dan menarik untuk dikunjungi yaitu pantai dulu yang berlokasi di keturunan nokef Gorontalo Utara ciri khas pantai ini mempunyai garis pantai yang panjang dengan .

BACA JUGA:   Mengunjungi Wisata Kebun Bunga dan Buah: Petualangan Aktif dalam Alam yang Menenangkan

Pasir pantai yang berwarna putih dan dikelilingi Bukit disekitaran pantai

Also Read

Bagikan: