Memukau 16 Wisata Kalimantan Barat

Vicky Astuti

sudah langsung saja kita mengulasnya . bicara soal usahatani guys Kalimantan Barat memang tempat yang paling tepat untuk berwisata wisata di Kalimantan Barat dapat memanjakan dirimu banyak cerita yang dapat kamu bagikan . Ke temanteman Mulo guys Oke Langsung saja Hai yang pertama Pantai Pasir Panjang Singkawang Kota Wisata merupakan julukan bagi kota Singkawang nih guys ada banyak wisata yang ada di Singkawang satu diantaranya yaitu Wisata Pasir Panjang Singkawang wisata ini memang sudah banyak dikenal .

Di Kalimantan Barat nasional bahkan mancanegara banyak juga terus terus yang berdatangan di pantai pasir panjang ini loh guys sejak dulu hingga sekarang Pantai Pasir Panjang . Sangat diminati oleh pengunjung karena letaknya yang strategis di Kota Singkawang ini menjadi daya tarik tersendiri dari pantai ini . lokasi wisata ini bisa dijangkau dengan mudah Maaf Jalan Utama menuju lokasi jalannya sudah beraspal logas pada hari liburan banyak sekali orangorang yang berdatangan ke pantai ini guys . Terutama pada saat libur panjang anak . Sekolah dan pada tahun baru hehehe yang kedua Pulau . Lemukutan Bengkayang Pulau Lemukutan menjadi satu diantara tempat wisata terindah di Kalimantan Barat Pulau ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar Kalimantan pulau ini tidak jauh dari kota Singkawang yakni . Sekitar 12 jam jarak yang harus ditempuh melalui perahu motor Pulau Lemukutan . Terkenal dengan . Wisata baharinya pemandangan bawah laut yang indah membuat tempat ini menjadi sasaran para snorkeling dengan kondisi air laut yang jernih serta bersih serta terumbu .

Karang yang indah membuat pulau nih disebut sebagai surga snorkeling. namun ada .

Beberapa rumah telah menyediakan penginapan untuk para wisatawan ada juga . Warung yang menyediakan beberapa kebutuhan . Seperti snack minuman dan kebutuhan lainnya guys. yang ketiga pantai temajuk Sambas temaju nama ini mungkin masih sangat asing bagi traveler di Indonesia lo guys desa kecil . Yang terletak persis di ekor Pulau Kalimantan ini mempunyai destinasi wisata kelas dunia yang pastinya belum banyak diketahui orang loh bagi masyarakat yang ada di Kalimantan Barat nama temajuk seolah menjadi magnet wisata Primadona andalan Kabupaten Sambas ini bahkan tidak pernah putus kunjungan wisatawan baik lokal maupun negara tetangga Malaysia . . terletak di kecamatan Paloh Kabupaten Sambas temaju merupakan Desa terakhir yang ada di pesisir Utara Kalimantan Barat yang bersebelahan berbatasan langsung dengan teluk melano Sarawak Malaysia. PTT ibunya menuju ke pantai temajuk ini bisa dikatakan sulit guys tapi sekarang . Pemerintah mengejar pembangunan infrastruktur untuk akses ke pantai ini guys yang keempat .

BACA JUGA:   Harga kolam renang batang tabik payakumbuh

Danau Sentarum Kapuas Hulu . . ini sangat cocok buat kalian yang hobi mendaki bukit ini menyajikan pemandangan hutan tropis khas kalimantan yang Asri. yang keenam hutan mangrove Mempawah . Hai waktu kita duduk dibangku sekolah pasti kita pernah mendengar tentang tanaman . Yang mampu mencegah erosi dan abrasi pantai nah tanaman ini yaitu mangrove atau bakau yang biasa . Disebut hutan

Also Read

Bagikan: