Memukau 12 Wisata Telaga Tiga Warna

Hairyanto Dongoran

kemudian kawah sikidang dan ini aku masih berada di kawasan atau pintu keluar kawasi kidang. ini sekarang Aku menuju ke Telaga Warna jadi yang ketiga ini adalah mereka Hai Nah dari Kawasaki ini keluar kemudian nanti belok kanan kalian kekirian ke kemarin ke Candi Arjuna nanti udah kanan enggak jauh nyampe di. Telaga Warna mau Hai ini sekarang jam setengah dua tementemen ya kurang dikit sabtu jam. . Hai ini Wa WAnya dingin bianget serius dingin banget pokoke dingin. Hai nah . Ini di sini kita belok kanan. yo wes wes ada biker hai. Hai nah di pertigaan ini kita belok kiri. temanteman Nah kalau kanan itu yang ke batu pandang ratapan angin Nah nanti kalau masih nyampe waktunya sana juga. Hai nah ini kita . Ke sini nah ini udah nyampe di kawasan Telaga Warna. Ayo kita cari tempat parkirnya Waduh semakin mendung nih Mana nih parkirnya sini kayaknya Oh ya hai. hai. Ayo kita parkir di sini kemudian jalan kaki menuju Telaga Warna. Hai Iron kau udah parkir .

Sekarang kita . Jalan menuju Telaga warnanya . Enggak jauh diseberang nah ini pintu masuk diminum masuk parkiran gitu Hai cuman di seberang situ Hai jati di sini nyebrangnya tuanya pagi hitungan Hai beli tiket .

Dulu Udah dua oke tiketnya tiketnya berapa . Rp15.000. Hai abang Oh ya. oh ya Hai Naura quesland kita masuk ke Telaga Warna Oh iya oke uh masih ada itu di. deket pintu masuk lagi Warna masih ada tuh seniman musik yang nyanyinyanyi gitu bisa percobaan sini kita ke kiri. dulu ya Oke ini langsung melihat Telaga. warnanya temanteman media porno itu. kehijauan gitu akhirnya ini apa nih oh. foto yang mau foto langsung jadi Hai juga ada nih. . The crimean airnya berwarna hijau. mp3lagu. Hai ada tempat untuk bertelur Vi selfie juga di yang menjorok ke telaganya itu temanteman oke anginnya renik yang. terbangin ke arah telaganya . Coba deh. nanti kalau ada warning kalau ada warning eh apa strong wind langsung tarik. lagi aja Hai Baterainya tinggal separuh sih .

BACA JUGA:   Pantai Paralayang Jogja: Wisata yang Memukau dengan Pemandangan yang Indah dan Berbeda

Masalahnya betonku Hai misalnya ada apa . Oke kita anak Bang Indra dulu aja deh bocek riho mungkin. tekiro pusing Check . Me out. Hai melepaskan senyum menyentuh. kupukupu mulesmules Academy krisho. Frederick idoladomino99. Ayo . Kita coba structure .

Tepi Telaga sini. ada toko souvenir Hai macammacam . Souvenir belakangan ada Donal . Bebek he he he. Hai ini Bagi yang mau makan di sini . Nggak cocok . Nih aku udah lemes momen belum akan Aku .

Mohon jangan gak boleh megang pohon dan tiang yang mana maksudnya Hai menjadi banyak pohonpohon yang tumbang menjorok ke Telaga gitu. Hai penyadap Aya toilet ini sampai .

Bisa. muterin Telaga apa Nggak ini treknya ini tidak Hai kalau model rambut sampai juga soalnya tadi disana yang pas awal gitu masuk

Also Read

Bagikan: