Favorit 8 Wisata Pantai Ujung Pandaran

Agnes Yolanda

berjumpa lagi di Willy jala family kali ini keluarga kami akan jalanjalan lagi ya temanteman jadi kali ini kita akan jalanjalan ke pantai. berhubung di Palangkaraya tidak ada pantai ya temanteman . Jadi kita . Akan pergi ke pantai yang terdekat dari kota Palangkaraya tapi lumayan jauh ya temanteman dari . Kota Palangkaraya adanya itu di kabupaten . Kotawaringin .

Timur dan namanya itu adalah Pantai. Ujung . Pandaran Pantai . Ujung Pandaran ini sendiri temanteman jaraknya di sekitar 6 . Jam dari kota Palangkaraya jadi kalau kita ingin ke ujung Pandaran kita . Itu melewati Sampit dulu ya temanteman Palangkaraya ke Sampit itu jaraknya sekitar empat jam tadi kita nanti istirahat sebentar di Sampit dan melanjutkan perjalanan dari Sampit ke ujung Pandaran Sekitar dua jam Yaa temanteman . si Bos baru bangun bobok masih jauh perjalanan kita . Nah ngopi hehehe . Baru bangun bobok dia. maaf banget oh di ujung Pandaran nanti ya temanteman keluarga kami Rencananya akan bermalam selama dua malam jadi di. ujung Pandaran itu disana terdapat penginapanpenginapan seperti Pondok gitu ya temanteman atau villavilla seperti itu yang dikhususkan untuk orangorang yang ingin berwisata kesana dan . Ingin bermalam disana ya temanteman. . jembatan kota bersih karena diproduksi ia bisa bertelur Dan setelah menempuh perjalanan kurang lebih empat jam lebih 15menit leh kita. sampai juga ke Sampit dimana kita akan istirahat makan Sebentar ya temanteman dengan penuh drama tadi . Karena si kecil Ajo mabuk darat ha temanteman . Karena Ini pertama kalinya ajol perjalanan darat menggunakan mobil dengan lebih dari satu jam karena biasanya Cuma satu jam ada didalam mobilnya ya . .

Gue bunuh kamu Ingatkan untuk berkunjung ke ya udah Hai Rajo Aduh bosnya mabok . Bosnya mabok buka.jok mabok bosnya mabok ada bosnya mabok Bose Hai hehehe ini pengunjung akhirnya memilih cuma jangan Samakan dulu guys see di Steam tapi Juventus bukan mama di Kabupaten . Enggak Fatin minta Saluang lah goreng. di rumahnya juteknya mana tempatnya bagus suaranya yang lembut terasa lebih kasih berarti bebas . Banjir Itu sebelahnya beras Jawa Hai sayurnya juga ambil sendiri Hai bapak Jokowi biasa gitu sih . Kwame sayur aku Hai Susana . Mangkok Hai Mami Ajo sama neneknya pesan patin bakar. gue pesan . Apa kowe sama nenek dan laut. kerapu kerapu grafikan laut gini gulai kambing gule kambing ya guys. Hai Papinya pesan ini namanya Faiza Fatin Ndut perjalanan cek personil dulu masih kuat nggak eh cepet Halo Mas itu OTW . Bos kamu tadi mau buka ya Bos ya Aduh hihihi. Hai bedanya belajar dalam tidak ada. teknikteknik mohon cepet banget ya temanteman kita akan lanjut lagi perjalanannya masih dua jam . Lagi ya temanteman dari Sampit ini sampai ke Pantai Ujung Pandaran terus ikutin perjalanan . Kami ya . info2 ah sudah mulai terlihat banyak pohon kelapa di kirikanan jalan ya temanteman

BACA JUGA:   Camping Asik di Pantai Menganti

Also Read

Bagikan: