Terbaik 9 Tempat Wisata Kabupaten Magelang Jawa Tengah

Estiawan Waskita

ini justru didesain agar menyerupai burung   merpati sob bukit rhema ini menjadi salah satu  destinasi wisata favorit para sobat wisatawan gaya   arsitektur bangunan utama yang menyerupai kepala  burung merpati bermahkota inilah yang menjadi daya   pikat utama sobat wisatawan berkunjung kesini  dalam perkembangannya bangunan ini tidak hanya   difungsikan sebagai tempat ibadah bangunan ini  juga pernah digunakan sebagai tempat rehabilitasi   dan .

Penampungan anakanak pecandu . Narkoba dan  disabilitas atau gangguan mental pada tahun 2000   karena kekurangan dana . Pembuatan bangunan ini  resmi dihentikan sob sehingga pembangunan baru   selesai sekitar 60% sebagian dinding bangunan  yang tampak Tak terawat itu justru menimbulkan   kesan artistik yang sangat menawan sehingga  mengundang banyak sobat wisatawan datang . Untuk   pengunjung disini tak hanya dari sekitar  Magelang tapi juga dari mancanegara loh. Gunung Andong Gunung Andong yang terletak diantara Desa Ngablak  dan desa Tlogorejo Grabag Kabupaten Magelang yang   memiliki ketinggian kurang lebih 1726 meter  diatas permukaan laut merupakan gunung bertipe   perisai . Yang melingkari Kabupaten Magelang  destinasi wisata Gunung andong yang ada di   kota Magelang ini menjadi tujuan wisatawan dari  berbagai daerah baik Magelang maupun dari luar   kota seperti Surabaya Jakarta Bandung dan  kotakota lain puncak gunungnya menjadi   salah satu tempat berburu sunrise yang  menampilkan warna ke emasan yang begitu   menakjubkan gunung . Andong sangat diminati karena  merupakan gunung yang ramah untuk para . Pendaki   sob bukan hanya karena jalur pendakiannya yang  tergolong mudah dan cocok untuk pendaki pemula   tetapi juga karena tidak menghabiskan banyak  waktu untuk mendakinya estimasi waktu yang   diperlukan dari basecamp sampai kepuncak gunung  andong hanya memakan waktu sekitar 1 sampai . 2   jam aja jika . Mendaki malam hari sebagian jalur  menuju puncak gunung andong akan menyuguhkan   kerlapkerlip lampu kota Magelang yang sangat  menawan Gimana tertarik untuk mencobanya. .

BACA JUGA:   Wisata Alam Prabu Siliwangi Majalengka: Pelarian Sejuk di Tengah Kota

Nepal Van Java Dusun Butuh kini semakin viral dan dikenal  sobat wisatawan yang datang tidak hanya   dari dalam kota melainkan dari berbagai  daerah terletak di lereng gunung Sumbing   Dusun butuh Kaliangkrik memiliki kontur dan  posisi pemukiman unik yang sedikit vertikal   tak Ayal banyak orang .

Yang menyamakan dengan  daerah yang . Ada di Pegunungan Himalaya yakni   Nepal Karena itulah desa yang masuk dalam  kawasan Kabupaten Magelang Jawa Tengah Ini   mendapat predikat sebagai Nepal Van Java  tak heran keberadaan Dusun butuh ini juga   . Menjadi incaran para pecinta alam dan  penggila swafoto berlatar pegunungan   karena letaknya yang .

Berada pada ketinggian  1.600 meter diatas permukaan laut di kaki   gunung Sumbing sobat wisatapun akan memerlukan  ekstra tenaga untuk bisa sampai ke lokasi ini   selain itu Dusun butuh juga menjadi salah satu  jalur pendakian menuju puncak gunung Sumbing. Silancur Highland Silancur Highland berada di desa . Mangli kecamatan  Kaliangkrik kabupaten Magelang Jawa Tengah berada   di Tenggara kaki . Gunung Sumbing dan terletak  di ketinggian 1300 meter diatas permukaan laut   bentang alam di silancur Highland . Sangat  tidak sobat wisata dapat . Melihat deretan   pegunungan di

Also Read

Bagikan: