Memukau 11 Wisata Vihara Ksitigarbha Bodhisattva, Vihara Seribu Wajah Di Tanjungpinang Foto Yang Menakjubkan

Sari Hasanah

di sisi kanan   depan terdapat patung dengan tangan kanan  terbuka dan adapula simbol2 tangan yang   berarti murah hati dengan mengulurkan  tangan untuk ia tersenyum Patung . Seribu   aja . Dibuka dari 07.30 sampai 17 WIB  harga tiket lima ribu rupiah per orang bagi temanteman yang belum   saya segera tekan tombol .

dan loncengnya   agar tidak saya ini . Bisa berkembang tampilan  Vihara ini memang tampak begitu megah dengan   gapura besar patung berukuran raksasa  dan temboktembok di belakangnya yang   menyerupai benteng di bagian atas  juga Terdapat pagoda berwarna .

Merah pemandangan mengagumkan . Berjejer nya patungpatung  . Yang tepat berada di sisi belakang cara membuat   Vihara ini kerap disebut sebagai pihak rapat Om  1000 meski demikian jumlah patung tak mencapai   1.000 Tetapi lebih dari 500 patung tempat ini  sebetulnya bernama Vihara City garba bodhisattva   . Namun karena Terdapat lima ratusan patung yang  menampilkan rupa dan watak yang berbeda Vihara   ini . Jadi dikenal sebagai Vihara Patung . Seribu  wajah tinggi patung yang terdapat di tempat   ini ratarata memiliki ketinggian sekitar 1,8  meter sampai dua meter . Dan yang . Terpendek 1,7   m semua patung tersusun rapi dan membentuk  setengah lingkaran patung lohan diwujudkan   dalam berbagai ekspresi yang menggambarkan sifat  serta karakter manusia Hai ada yang . Menampilkan   ekspresi tersenyum bahagia sedih lucu marah dan  lainlain Hai karakter ini dianggap menggambarkan   . Sifat manusia yang berbedabeda selain ekspresi  patung juga dibuat dengan aksesori berbeda   misalnya membawa lonceng mengenakan topi memegang  tongkat Kendil abu dan sebagainya patungpatung   dibuat dan didatangkan dari Tiongkok  sepotongpotong lalu baru dirakit di sini pembangunan Vihara ini berlangsung selama  empat belas tahun dan memiliki 500 patung   lohan dengan berbagai .

BACA JUGA:   Favorit 8 Wisata Pantai Idamdehe Foto Yang Menakjubkan

Wajah . Dan juga memiliki 40  lebih patung dewadewa dalam kepercayaan Buddha The Pirate ksitigarbha bodhisattva ini diresmikan   Februari 2017 dan .

Dikelola  oleh ketua Yayasan lingzhi Vihara City garba bodhisattva Tanjungpinang  yang lebih dikenal dengan julukan Vihara   1000 wajah masuk nominasi Anugerah  Pesona Indonesia atau API 2019 dari   Kementerian . Pariwisata RI Patung Seribu  masuk kategori destinasi unik bagi umat agama Buddha teratai melambangkan  kebangkitan Hal ini . Dikarenakan bunga ini menutup   pada . Malam hari dan terbuka kembali saat  pagi hari bunga mekar indah yang muncul dari   lumpur gelap dan kotor dipercaya oleh umat  Buddha sebagai lambang dari pencerahan nya Hai teman teman ini adalah Vihara City garba  bodhisattva yang berada .

Di tempat paling tinggi .

Disini juga ada tanaman berbagai jenis . Bunga bunga .

Temanteman Sekian dulu episode ini Hai  terima kasih yang telah menonton Sampai Akhir   Hai nantikan berikutnya tentang tempat  wisata Pulau Bintan Tanjungpinang dan sekitarnya badges0


Photo Via : www.agendaindonesia.com
Photo Via : www.indonesia.travel
Photo Via : backpackerjakarta.com
Photo Via : www.dreamstime.com
Photo Via : www.bocahudik.com
Photo Via : omgurugo.blogspot.com
Photo Via : yopiefranz.com
Photo Via : www.1001malam.com
Photo Via : www.alamy.com
Photo Via : febeshinta.com
Photo Via : www.kilat.com

Also Read

Bagikan: