Favorit Wisata Leang Lonrong Panaikang Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan Sulawesi Selatan Dengan 5 Foto

Najam Pradana

Guys kita sudah sampai di Leang. lonrong jadi biaya masuk ke liang. lontong itu 3000 per orang terus parkirnya 2000 bermotor misteri parkiran tempat Regis kita bak jalan kaki sekitar 15 menit Eh. betulbetul mantap mantap mancing maniak. smartphone lebih . Ayo kita coba lagi Woi. dicetak waalaikum kepala ada badai. pencuri anjing lu Hai berhenti temanteman jadi ini. keindahan Leang lonrong terus di sini. ada juga beberapa warungwarung penjual makanan snack warga sekitar . Terus ada. penyewaan ban ada juga Gazebo recommended buat . Temanteman yang suka liburan murah. Hai Betawi kerja Hai ganteng. the set temanteman Jadi mungkin begitulah keseruan di Leang lonrong sampai jumpa di destinasidestinasi selanjutnya Mari kita pergi ke tempat yang belum pernah kita datangi Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Apa artinya itu Leang. lonrong Bu lontong mukamu pun dia .

Gondrong Ayesha kalau yang nganu cewek gua ya Sama juga bahasa Selayar kan . Saya orang layanglayang itu gua Ton jihoo lonrong itu nama kampungnya di rumah. yang barubaru di lapangan Ini dia terbaru filter banyak orang tahu High . 2 tahun terakhir kan Hai lama menjadi Hai itu masih Karang bagus sih karena and UAS sosial media iya toh cepat kinetokor urusan ada wisata begini Hai ini pernah takut ini akan warnet maksudnya kurangi orang sudah pilih tutup sementara satu minggu .

Brunei ppkm. kerja dek Oh . Pembatasan ppkm namanya biar di guagua wisata itu tuh kalau. paling tidak Kalau tidak nah tutup eh dikurangi Tunjung nyata dibatasi Umpama 100 orang perhari 50 . Bisa Iya semua itu.


Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : qasimnh.blogspot.com
Photo Via : www.atmago.com
Photo Via : sulsel.idntimes.com
Photo Via : infopangkajene.blogspot.com
BACA JUGA:   24 Dijual Wisata Bukit Mas Grand Palais

Also Read

Bagikan: