Terbaik 8 Foto Wisata Air Terjun Sianak

Lamar Napitupulu

Perjalanan menuju air terjun si anak yang terletak di RT 5 Desa Bambangan, Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, menjadi pengalaman tersendiri. Kita memulai perjalanan dengan menggunakan cendet yang ditarik oleh tali dan berhenti beberapa kali karena kondisi jalan yang licin dan terjal. Namun, Alhamdulillah kita berhasil sampai di tujuan. Keindahan air terjun si anak yang memiliki empat tingkat dengan air yang jernih membuat kita tak henti-hentinya terpana.

Tentunya, air terjun ini memiliki potensi wisata yang luar biasa. Oleh karena itu, pihak pemerintah dan Dinas Pariwisata Kabupaten Nunukan harus bekerja sama untuk mengelolanya dengan baik agar bisa menjadi tujuan wisata yang membawa peningkatan PDB. Untuk itu, aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada wakil rakyat akan ditindaklanjuti dan diperjuangkan untuk meningkatkan akses menuju air terjun si anak. Ini akan dilakukan melalui dana alokasi khusus bidang pariwisata atau melalui APBD provinsi.

Kepada masyarakat, jangan ragu untuk mengunjungi air terjun si anak yang memiliki keindahan yang luar biasa. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan membantu dalam memperjuangkan potensi wisata air terjun si anak untuk masa yang akan datang. Terima kasih.

Photo Via : direktoripariwisata
Photo Via : ksmtour.com
Photo Via : aokaime
Photo Via : muhairi95.tumblr.com
Photo Via : www.nurrochma.com
Photo Via : www.mildaini.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.kompasiana.com
BACA JUGA:   Wisata Kebun Durian Bogor: Menikmati Lezatnya Durian di Destinasi Wisata Favorit

Also Read

Bagikan: