Favorit 12 Foto Menarik Pelabuhan Ratu Sukabumi

Laksana Hidayat

kita mau nyari Hai ikan dulu ke dalam ah sudah sampai tempatnya berikan teh ngomelin ya berapa nih kan udah udah udah. th109l tengahtengah . Apalagi oh . Oh. akhirakhir enggak mau Sudah berapa. kwe Aduh uh Hai udangnya udah ada nih mana Oh ya mau kering Mama mau enggak MB selama kirakira elearning Halo . Ama tengah2 Allah Hai . Aku udang Beteng tuh loh. Hai sebagai seimbang dulu jadi . Keras Roha tadi ya nya langsung nih tungguin aja sini. langsung diolah dulu sini nih langsung 5 sak Woi tanya lagi dipotongpotong dan Queen Coba lihat belikan kuenya dua kilo kepitingnya satu kilo Hai hujan sore . Bu udah ya Bona eh nih lagi modif bakal gua piringnya belum .

Lagi potongpotong dulu tuh Oh tinggal nunggu ya Hai ke Dermaga banyak ini menyanyikan akan tuh iya lagi masak dulu teleponnya apa ini ada kerang didalamnya Hai deh tuh kayak Serang atuh gimana. San yang ngirim ya oh. .

Ayo kita . Lihat ini teh Hai . Lobster yang .

Masih hidup gue tuh apa. Hai filmfilmnya sulap soalnya tuh terbesar. di dermaga misalnya pada segar Wah mantap peganglah berani fotofoto Tornado yang. Hai . Tutup Ya udah saya enggak Tunggu . Dulu nih karena banyak ditanya Udah selesai dibakar . Tinggal. dibawa lewati santap nih. helm anunya HP nih menunya menu masakannya kita tinggal pilih aja mau yang mana Terus ini Jaksa masaknya mawar99 Hai hey wuah lautnya sudah mulai keliatan tuh ya di lokasi tempat wisatanya tempattempat makan di mana ya lautnya keunggulan kelihatan ya nih sini nih tuh banyak yang parkir tuh Uh lautnya indah banget Hai indah banget lautnya I Made berkunjung kita lihat dulu ini para penumpang yang udah udah enggak sabar main ke laut . Yeah dan nenek ada Fariq Tapi tuh seneng. setan Iya Aa udah nyampe nih. Hai motor nggak aku mau mau mau .

BACA JUGA:   Taman tamadun islam jeti

Masih liburan dong masih. banyak tuh yang banyak . Masih banyak yang berlibur sini tuh banyak banget penuh pengunjung yang oh lautnya kelihatan tuh biru setelah. mantap di daerah citepus wah seru nih hari Minggu masih penuh pengunjungnya banyak pantainya tidak banget . Cuacanya coba Mas banget. sih waktu liburannya jalanan juga enggak macet celananya santai enggak terlalu padat. Hai penghitung yang Papa saya pada kemana nih Ya udah sayang kepada dong hasilnya mulai reda the dog nah seluas main udah halaman ayo I saja enggak tuh Hai kekasih G30S Mau kemana kita kita mau ke situ . Dulu eh Ayo. main situ bolehboleh Romain dulu jiwa wordpad gimana mewah Teteh mau chatan kirakira badges0 Hai cantik banget . Nanti segera kepada senang main di rumput juga. the lounge Kayla Oh ya Hai semuanya Sekarang kita mau makan ya tadi ini dan yang udah Awang Ayo kita ini buat orang yang tadi dibeli

Also Read

Bagikan: