Favorit 13 Foto Wisata Kopeng

Elisa Puspasari

itu itu ke arah Telomoyo Nah sekarang aku dari sini mau ke kompleks itu temanmu yo yo kita ikuti aja yuk yo yo the battery pertigaan ke arah Telomoyo Via ndalangan . Kalau temanteman mau covercover seperti ini juga. Hai kurang lebih Nggak jauh kok kurang lebih cuman ya lima kilo anak mungkin dihasilkan dua ini udah masuk .

Ke bengkelnya Hai sebelum ini Kecamatan Ngablak Ngablak Kabupaten Magelang walaupun itu Kabupaten Semarang. masuknya di Kabupaten Semarang kecamatannya apa ya lupa uh uh Nah itu merubah bulu dari . Atas Tengah. ini . Ada yang jual bungabunga hias tuh dapat tentara membeli bunga sama sayuran. Hai Hotel . California tiga Hotel Alaska. .

Yo yo nginep di hotel tuh bisa bentar tak benerin kamera Hai ini kondisinya agak mendung ya telepon ya Padahal tadi cerah sampai cerah ini seorang 12.00 Hai kondisinya udah mulai mendung ini awalnya udah mulai menampakan. Hai hari kita sampai mana ya sampai Kopeng Gazebo motor. Hai Jeju aduk ngapain nih bawa balon antikanker cerpen gimana itu Hotel Garuda wo atau Garuda bagus juga ya di atas bukit ini ramerame apa . Ini wow masjid ini. Hi Ho ini strawberry temen ketik sendiri strawberry yaitu tadi ada Alfamart dan rest area West. Hai ada spesial ayam goreng kampung pesona Gunung . Tadi kopling ini terkenal sama sayuransayuran nyalon tadi banyaknya juara wortel coba kembang kol dengan hand tally reddorz Ayo yang telah credor siapa ini ada reddoorz sini I hope Indah 2 Hotel kopling Indah 2 hotel dan karaoke Lembah Asri nah ini bener Udah sampai kota ya ini ada waktunya taman rekreasi kopengsalatiga kita mau ke taman rekreasi cuman mau makan dulu . Ya mau cari makan dulu . Nanti kita masuk ke itu ke taman wisata Kopeng Nah masuk ke sini .

BACA JUGA:   Villa ternak cikerai terbaru 2022

Nanti tapi kita cari makan dulu oke Hai langit . Kita cari makan .

Dulu. ini Kebetulan ada Rocket Chicken cocok banget . Temanteman tambahkan di Rocket Chicken aja Hai dari kau daerah Salatiga . Tahun Ayo kita masuk ke .

Taman . Rekreasi tamanwisatakopeng Hai Lia ada tulisannya belok kiri di kawasan wajib bermasker tamanwisatakopeng halo halo Pak De masih kamu lihat aku neng anu kotoran ngerti ya ada Oh tadi area tiketnya jadi Ya udah iya ada kembalian Pak ah . Ya udah Nduk Hai Ki Berarti muka dan rela naik kanan sopan jangan Hai ini nggak bikin berminyak Hai wisnumas gosip nih piye to Ayo kita buka Yun enggih. mboten karena. Hai pernah ditawarin cewek kamu siapa cantik pokoknya microphone nih rumahnya lepas ah .

Ah Hai Coba kita lurus yang salah ya isinya aja. sih kok mahal banget sekitar Hai hehehe Hai . tadi sih masuk sini Rp20.000 . Terus banget tiketnya Rp20.000 Terus istrinya penemuanya eh motornya. .

Yo yo tengahnya mahal sih ya untuk sebuah taman

Also Read

Bagikan: