Favorit Air Terjun Banangar Dengan 10 Foto

Sari Hasanah

banyak sih persiapan. kami buat menuju ke air terjun mananger kita lagi beli jangkrik dangdutnya. simpan dalam karung tentang Paddle Pop Pop rezeki selangit Gordon . Hidupku lengkapi. mundos raagsong ampunan dosa mengemudi. Kampung . Antara kita sudah melewati Kampung hamparan Mengapa juga sedang bobok ya Oke kita udah di kampung tapis. itu jalannya masih terus eh kita. sekarang udah Saidi Kampung kacuk dengan gaduh udah nggak mungkin nggak jalannya masih mulus. udah sampai di desa nyayum ya ya guys. begini kau anjing kau jalannya . Masih. mulus dengan sampai di simpang deh. jalannya masih mulus sudah sampai . Di. desa semuntik jalannya. .

Ini Nyi Roro Kidul pemandangannya indah sekali ini kita hujan mau nyampai serimbun begini banget jalannya masih. mulus nah benarbenar menghilang panjang hanya menatap indahnya pemandangan. banyak awalnya puncakpuncu ribu mantap. . sekali rezeki mencuri. menetapkan Hai Mbak enggak ke luarga kucingnya. Hai tetep Instagramnya semalam tinggal. jahe itu. Hai bagibagi Dong. Hai Om tadi udah berangkat lagi ya sampai juga kita udah masuk ke menuju ke. air terjun jembatan ngapain di jembatan gantung jembatan gantung jembatan. gantung mengangkut Apa artinya jembatan. . Wah oh alirannya Hai jembatan gantung merangkul Rem jadi. lewatnya ini harus antri ya jangan dulu . Jangan tunggu sampai nah lanjut Hai. sungainya Wah sungai di sini sangat korupsi sekali begitu aku berangkat kita. mulai . Dari 10.30 sekarang jam 02.00 Oh. dari Shibuya . Dari jam cukup Hah Jadi kita berangkat dari 1000. peluru menuju ke air terjun Padang tadi itu Dari 1.30 tanya masih alami dibuat. transfer Kalimantan mari kita samasama. menjaga kelestarian alam biar tetap alami buat . Ada cucu kita nantinya. bro udah malem banget ya masih . Kecil jalannya makin sempit Selamat. datang di Desa kami di .

BACA JUGA:   7 Rekomendasi Wisata Stonehenge Merapi Foto Yang Menakjubkan

Hai begini Desa Kangin ramai .

Kangin Wow. jembatannya keren banget nyengat. jembatannya .

Keren banget ini tuh muara. sungai banyak ikannya memang JalanTikus. ya Hai punya Katolik I heart Woi casting gabus banyak sini temanteman gabus Spot gabus. . Hai sebelum ceweknya senyumsenyum nya. renangi sekali biar di Aceh Timur. Ayo . Menurutmu . Hai punya keren banget banget dalam . Teh bisa . Bagus banget jangan ya sudah kirim. mencium bau . Hai semoga Hai hehehe hehehe hehehe oh ya tasnya entar jalan yuk kita disebut week. di Indonesia .

Ini publik. Hai hehehe takut lebih berhatihati hidup di. hey hey hey hey berhenti kulit. blackblack masuk kampung kita ini air. terjun kawasan . Hai kalau memang kalau setelah sana Ke maksudnya Aji ketawa nggak pernah ngomong kaya gini nih banget tuh kok. ngasih tahunya kartu dulu Hehehe iya. bagus semua . Uh uh. kisah penyihir Young Lex uh uh di dalamnya Dek Main bola ya. tendangtendang nggak pegang itu. dusundusun . Tahu angin kangen ih Desa. angin Dusun nah padahal kau ya Oke Enggak . Tahu How

Also Read

Bagikan: