11 Rekomendasi Wisata Gorontalo Bukit

Xanana Firmansyah

terbaik dalam ajang Anugerah desa wisata Indonesia 2022 Bukit karang yang terletak di desa lonuo Kabupaten Bone Bolango Gorontalo menjadi destinasi wisata baru warga khususnya bagi . Mereka yang senang dengan pemandangan alam lokasi yang tak jauh dari kota Gorontalo tempat ini bisa ditempuh dengan kendaraan kurang lebih satu jam namun untuk . Mencapai puncak bukit Aran Anda wajib ekstra hatihati karena ruas jalan yang akan dilalui tergolong ekstrim rasa lelah akan terbayarkan ketika sampai di Puncak kita Rang mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam Danau Limboto serta pemandangan sekitar yang sungguh indah dari puncak inilah . Pecinta olahraga paralayang terbang khusus komunitas . Pecinta alam lokasi ini belakangan dijadikan tempat berkemah menghabiskan waktu malam dan menyambut datangnya mentari pagi tempat ini . Sengaja dikembangkan oleh pemerintah setempat sebagai .

Objek wisata yang kemudian membawa Desa lonuo menjadi 50 desa wisata terbaik pada Anugerah desa wisata Indonesia Tahun 2022 . Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif . Sandiaga Uno yang datang langsung . Ke lokasi optimis Bukit Karang .

Akan menjadi tujuan wisata alam dan juga sebagai lokasi ajang unjuk kebolehan bagi atlet olahraga . Dirgantara paralayang .

Pemandangannya fantastik dan. sangat ikonik jadi kalau kita lihat disini bisa kebayang malemnya Seperti apa ya pernah lampulampu itu De Ting Seperti apa cuacanya merasa dingin saya sangat tetep memiliki keyakinan dan optimis bahwa desa wisata lo ini akan tampil di skala nasional dan mudahmudahan di tahuntahun selanjutnya di sekolah internasional Hai kedepan Bukit arang Desa lonuo diharapkan akan memberikan dampak peningkatan ekonomi warga desa yang . Jatuh Mila agustiar syafruddin KompasTV Gorontalo


Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : www.sisternet.co.id
Photo Via : www.pegipegi.com
Photo Via : hulondalo.id
Photo Via : gorontaloprov.go.id
Photo Via : hulondalo.medgo.id
Photo Via : www.zhafirarental.com
Photo Via : rakyatgorontalo.com
Photo Via : www.tesyaskinderen.com
Photo Via : banthayo.com
Photo Via : kabarpublik.id
BACA JUGA:   13 Rekomendasi Wisata Kab Malang

Also Read

Bagikan: