6 Foto Agro Tambi – Kec. Kejajar

Rizki Mansur

Hei Selamat datang lagi developer jelajah sekitar Ikutin terus perjalananku hari ini. dan ini adalah perjalanan menuju Tambi pakaian setelah sebelumnya aku melewati perkebunan teh Tambi sikatok yang ada . Di Dusun sibajag . Mengenai perkebunan teh Tambi nyetok aku taruh linknya di pojok kanan atas di ini . sebelum sampai di tampil pakaian kita akan melewati sebuah perkampungan yang bernama . Sigedang buat kalian yang . Pernah mendaki . Ke Gunung . Sindoro perkampungan diantara Lembah pegunungan ini tentu sudah tidak asing lagi perkampungan sigedang dikelilingi beberapa Dataran tinggi yang ditanami berbagai macam sayursayuran Sepanjang Jalan Kita akan dibuat takjub dengan pemandangannya . setelah melewati perkampungan .

Sigedang . Maka Sebentar lagi kita akan sampai di perkebunan teh Tambi pakaian kita bisa langsung melihat hamparan perkebunan teh yang ada di kanan dan sejalan dengan background pegunungan yang sangat indah lokasi perkebunan Tambi tathian ini . Tepat berada di Jalan menurun sebelum sampai di pabrik teh Tambi yang otomatis masuk ke . Wilayah Desa Tambi Kecamatan kejajar Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah . dari perkebunan teh Tambi sikatop berjarak kurang lebih 3,1 KM dan hanya. memerlukan waktu sekitar tujuh menit berkendara Jika kamu dari arah Wonosobo berjarak kurang lebih 15 KM dan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 29 menit berkendara. dan dari arah Dieng berjarak kurang . Lebih 1400 m dan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 33 menit berkendara di. . ebook melihatmu tersenyum mungkin itu memememe banyak karya yang bisa .

Dijelajahi mulai dari jembatan kayu Jalan Setapak di antara hamparan perkebunan teh Spot foto dan ada cafe di tengah perkebunan . Yang bisa kita singgahi bayangkan saat kita bisa menikmati minuman kopi atau teh dengan pemandangan seperti ini apalagi . Ketika pagi saat cuaca cerah dengan udara yang dingin dan sejuk asli sih pasti bakal .

BACA JUGA:   25 Agrowisata Gunung Mas Kebun Teh Walini

Betah berlamalama disini . disini kita bisa menikmati perkebunan teh yang lumayan luas di kejauhan .

Akan tampak deretan pegunungan dan gagahnya Gunung Sindoro terlihat dari sini. Cukup sekian Hari ini aku ucapin Terima kasih banyak buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk menonton ini mohon maaf jika ada kesalahan kata dalam . Menyampaikan informasi . Yang ada di ini jangan lupa untuk support . Ini . Dengan dan ini di sosial media kalian Sampai ketemu di .

Berikutnya salam saya selalu


Photo Via : tempatwisataseru.com
Photo Via : osnbdgtik1327.wordpress.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : 123dok.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : docplayer.info

Also Read

Bagikan: