Terbaik 13 Foto Objek Wisata Kabupaten Lima Puluh Kota

Jarwadi Mansur

tersebut Ayo pastikan bayangan layar selanjutnya Hai selamat datang sahabat Rich nah kali ini akan menayangkan secara lengkap di tempat objek wisata pemandian . Di Sumatera Barat yang bernama Batang Tabik Waterpark Bagaimana . Kondisi dan gambaran di area Batang Tabik Waterpark Ayo ikuti tayangan saya selanjutnya . nyum nyum . Hai . Batang Tabik terletak di wilayah Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat . Tepatnya di Kecamatan Sungai kamuyang ruhak Batang Tabik adalah wilayah seluas lebih kurang 34 hektar dengan jarak 5,6. km dari . Seputaran Payakumbuh dapat . Dicapai lebih kurang 12 menit perjalanan disini terdapat objek wisata pemandian Waterboom yang baru dibuka airnya alami. sejuk dan .

Segar nabi Hai . paling ini tetapi amat datang pagipagi . Hai untuk harga tiket masuk dalam area pada . Saat ini berkisah sebagai berikut tiket weekly 40.000 rupiah untuk . Dewasa dan Rp20.000 untuk anakanak . Tiket weekend 50.000 untuk dewasa dan 30ribu untuk anakanak . henti tak hanya memiliki sebuah pemandian . Juga memiliki tempat rekreasi di sekitar area dan wahana permainan kolam renang jadi pengunjung bukan cuma menghirup udara segar dari alam yang indah Waterpark dibangun diatas lahan seluas. 5000 M2 waterproof tersebut terhitung luas .

Untuk Anda explore fasilitas tambahan .

Meliputi area kuliner Pondok santai tempat parkir. . . Hai batang tapi Kuota Pak airnya tanpa kaporit sehingga pengunjung menikmati betulbetul airnya alami dari pegunungan tempat ini menjadi objek wisata pemandian alami yang terkemuka yang banyak dikunjungi . Oleh pengunjung tidak hanya dari daerah setempat bahkan banyak sekali dari . Daerah luar maupun luar provinsi . Hi Ho . Hi Ho aku merindukanmu senyum cantikmu Hi Ho Hi Ho MP3 I make it Hi Ho Tepuk tangan. Tepuk tangan. Hai cewek waktu jam operasional dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan 17 00 WIB atau. pukul lima sore pengunjung setiap masuk wajib menunjukkan kartu tiket dengan ditandai . Stempel pada tangan masingmasing pengunjung Hai jadi mana nih pak cepat daripada grafik Pariaman Pariaman menuju lokasi mana nih pak bangsa normandia air batang kamu. ih Payakumbuh weephoneshop Oke Pak gimana ceritanya Waduh mantap yang berkunjung ke . dengerin Ayo . Kunjungi cuma tempat wisata yang ada di Sumatera Barat untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga dan sahabat semuanya see . You dare OST. .

BACA JUGA:   Lokasi gunung dago parung panjang

Photo Via : www.gentaandalas.com
Photo Via : www.perdanarentalmobilpadang.com
Photo Via : www.salingkaluak.com
Photo Via : www.tanjungharosikabukabupadangpanjang.desa.id
Photo Via : www.kabarsumbar.com
Photo Via : www.pasbana.com
Photo Via : www.korankita.online
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : www.sudutpayakumbuh.com
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : seringjalan.com
Photo Via : www.rekatamedia.com
Photo Via : pituluik.com

Also Read

Bagikan: