Memukau 9 Foto Wisata Pulau Pombo, Salahutu

Lukman Marpaung

wisata bahari berupa pantai salah satunya adalah pulau pombo pulau pombo merupakan pulau tak berpenghuni yang menyajikan pemandangan alam dan pemandangan bawah laut yang indah Pulau pombo terletak di kecamatan salahutu Kabupaten Maluku Tengah dan berada ditengahtengah pulau Ambon dan pulau haruku pulau pombo adalah pulau kecil yang sangat . Indah luas . Pulau ini . Hanya sekitar . 4 kilometer persegi Selama perjalanan menuju ke pulau ini anda akan melihat seolaholah pulau ini mengapung sendirian di tengah laut ditambah dengan pasir putih dan air laut yang . Jernih akan membuat . Siapapun yang datang .

Ke pulau ini Terpukau akan keindahannya teman dangan yang indah berada pada . Walau di Pulau . Pombo ketika menyelam ke dasar perairan Pulau .

Pombo Anda akan menyaksikan . Kekayaan biota lautnya mulai . Dari berbagai jenis ikan Karang rumput laut hingga terbuka Rang dengan beragam bentuk yang unik namun .

Keindahan daratan Pulau pombo juga tidak kalah mempesona Pulau ini dapat anda kelilingi selama kurang lebih satu jam Selama memiliki Pulau ini Anda dapat . Menemukan hewan endemik pulau ini yaitu burung pombo dan beberapa burung lainnya keindahan Pulau ini juga cukup menakjubkan ketika air sedang surut deretan baru yang awalnya merupakan perairan dangkal . Perlahan mulai terlihat dan berubah menjadi pasirpasir yang membentuk laratan pulau ini hanya berjarak sekitar lima kilometer dari ibukota Maluku yaitu Kota Ambon untuk mencapai Pulau ini anda dapat menggunakan kendaraan umum dari Kota Ambon selama kurang lebih satu jam ke pelabuhan tulehu Kemudian dari pelabuhan anda dapat menggunakan speedboat selama 10 menit untuk sampai di . Pulau pombo pulau ini memang tidak memiliki penginapan Hai tetapi biasanya Pulau ini digunakan sebagai tempat berkemah karena Suasananya sangat cocok untuk mendirikan tenda di tengah Pulau ini juga banyak pohonpohon Rindang yang dapat .

BACA JUGA:   Wisata Alam Bogor Dekat Jakarta: Menjelajahi Keindahan Alam Yang Tersembunyi

Digunakan untuk berteduh selain dikatakan sebagai sebuah pulau kecil yang tidak . Berpenghuni keadaan alamnya juga masih sangat natural sebab bagian hutannya pun masuk kedalam hutan cagar alam Oleh karena . Itu anda tidak dapat menemukan fasilitas apapun disana bahkan untuk papan . Petunjuk sekalipun jadi untuk Anda yang mempunyai hobi berenang Anda bisa datang ke tempat ini selain untuk berenang Anda juga dapat mendirikan tenda dan bermalam di alam terbuka ini .

Jika anda . Tertarik dengan pulau ini maka anda .

Bisa datang dan Menikmati keindahan serta kekayaan alam . Yang terdapat pada pulau ini Terima kasih dan sampai jumpa . Kembali.


Photo Via : beritabeta.com
Photo Via : allindonesiatourism.com
Photo Via : 123dok.com
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : docplayer.info
Photo Via : wisatalengkap.com
Photo Via : kumparan.com
Photo Via : id.wikipedia.org
Photo Via : inisayadanhidupsaya.wordpress.com

Also Read

Bagikan: