Terbaik 11 Rekomendasi Wisata Alam Di Nusa Tenggara Timur

Jayadi Sitorus

terpesona berikut ini kami sajikan kepada sobat pantaipantai terbaik Restu Nia di NTT yang sering menjadi incaran selebriti wisatawan lokal dan mancanegara tapi seperti biasa Ayo sobat dukung kami dengan . Cara tekan tombol dan aktifkan tanda loncengnya dan kuatir sobat karena itu gratis alias tidak bayar nonton sampai habis shop agar kamu tidak gagal paham let’s . Go to. Neng nomor 7 pantai Pantar alor alor merupakan satu dari .

9020 terluar Indonesia karena berbatasan langsung dengan Timor Leste keindahan pantai dan kekayaan bawah laut Alor sudah tidak perlu diragukan lagi Sob jika sobat beli lampu depan ntar sopirnya menemukan . Berbagai biota laut dan spesies terumbu .

Karang yang indah Salah satu majalah asal Inggris yaitu Day MB menyebut alur Indonesia sebagai salah . Satu pantai dengan spot terbaik menyelam di dunia di tahun 2016 alur keluar sebagai juara pertama ajang Anugerah Pesona Indonesia dalam kategori tempat menyelam terpopuler atau . Most popular diving Spot ada lebih dari 20.9. Taylor yang ada di pantai baolang pantai kVA rantai Pantar dan lainnya itulah mengapa Pantai Alor ini selalu diburu penyelam dunia di deskripsi nomor . 6 Pantai Pink labuanbajo Flores pinkbeach atau Pantai Pink adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh sobat jika berada di Taman Nasional Komodo pantai ini berlokasi di Manggarai Barat pulau Flores Nusa Tenggara Timur pemandangan laut biru yang indah dan . Jernih perbukitan hijau serta hamparan pasir berwarna merah muda menjadi . Daya tarik yang unik keunikan pantai ini selalu menjadi incaran para turis lokal maupun turis mancanegara warna pasir . Pantai yang terletak di pulau Komodo ini berasal dari mikroorganisme bernama foraminifera ombak menyeretnya ke pesisir pantai lalu . Menyatu bersama .

BACA JUGA:   Menikmati Keindahan Alam Bogor dengan Paket Wisata Alam di Bogor

Pasir dan menghasilkan warna .

Pink yang menunjukkan nomor . 5 Pantai ratenggaro Sumba Barat Pulau Sumba dalah salah satu destinasi wisata terbaik di dunia Pulau ini banyak direkomendasikan untuk dikunjungi Hai guys karena pantai dan wisata alam yang masih sangat alami salah satunya adalah pantai ratenggaro lokasi pantai ini . Berada di desa ratenggaro Kecamatan kodi bangedo Kabupaten Sumba Barat . Daya NTT nah pantai ini merupakan salah satu pantai di Pulau Sumba yang keindahannya sesudah diakui dunia sobat Selain itu tak jauh dari bibir pantai terdapat sebuah desa adat yaitu Kampung ratenggaro hal ini . Membuat ratenggaro menjadi mahakarya alam yang indah berbalut dengan budaya lokal . Yang sakral keindahan pantainya masih amat alami dan bersih garis pantai ditandai oleh pasir putih dan air Sebening kristal ombaknya .

Yang besar sangat cocok untuk sobat yang hobi . Berselancar Oh ya sobat salah satu Sunset terbaik yang bikin hati adem ada . Di ratenggaro besoknya alamnya . Yang masih terjaga dan tradisional selalu diburu para wisatawan berminat. nomor 4 pantai oetune Timor. Hai reputasi pantai ini sudah sangat terkenal sobat bahkan hingga ke luar negeri keindahan yang

Also Read

Bagikan: