Favorit 12 Foto Objek Wisata Taman Mini Indonesia Indah Terletak Di Wilayah

Ella Puspita

dan beberapa hal baru adaptasi baru Dimas apa demi ini di awal tahun ini 1 Jan. 2012 kukan wisata liburan tahun baru di Jakarta tidak jauh dari rumah yaitu kami berwisata mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah Taman Mini Indonesia Indah adalah suatu kawasan Taman Wisata bertema budaya Indonesia di Jakarta Timur . Area seluas kuranglebih 150 hektar atau 1,5 kilometer persegi lumayan luas ya jalan kaki Taman Mini Indonesia Indah dijamin pasti cape banget kalau jalan kaki kami masuk Taman Mini Lewat Pintu 1 Taman Mini yaitu . Pintu utamanya yang ada di Jalan Taman Mini 1 masuknya antri panjang dan ramai sekali ya karena kami berkunjungnya di liburan tahun baru harga tiket untuk pengunjung dengan motor . Roda dua adalah Rp15.000 bermotor Sedangkan untuk tarif masuk mobil adalah Rp20.000 .

Base Rp40.000 dan sepeda. Rp5.000 tarif berdasarkan kendaraan ya bukan jumlah orang setelah ini kita keliling susuri jalanan di Taman Mini Indonesia Indah Hai dari pintu masuk satu Lurus di depan itu adalah Monumen api yaitu lapangan luas dengan bangunan Monumen berbentuk api kita kelilingi kita mulai dari pintu masuk ini kita . Belok kiri di .

Samping adalah stasiun kereta gantung Wahana ini saya rekomendasikan buat kalian .

Wajib mencoba jika ke Taman Mini ya .

Enggak wajib wajib banget sih Hahaha kita bisa melihat keindahan Taman Mini dari atas kereta gantung keren keren banget .

Pokoknya kita sampai di Museum Indonesia merupakan museum berisi tentang informasi sejarah atau apapun tentang Indonesia meliputi provinsi suku budaya adat istiadat peninggalanpeninggalan bersejarah Indonesia . Jika kita menyusuri setiap .

Jalan di Taman Mini kalian akan menemukan banyak sekali bangunanbangunan dan miniatur dari rumah adat . Juga beberapa museum dan wahana bermain semuanya bisa . Kalian kunjungi dengan tarif tiap tempat berbedabeda Ya ada juga beberapa tempat tidak dikenakan tiket masuk biasanya si untuk rumah adat tidak dikenakan biaya dan . Kalian bisa berfotofoto .

BACA JUGA:   2 Foto Menarik Wisata Pulau Tikong

Di rumah adat tersebut. ini adalah salah satu transportasi wisatanya yaitu kereta api mini menggunakan kereta ini juga kalian bisa kelilingkeliling menikmati suasana Taman .

Mini untuk harga tiketnya adalah Rp20.000 untuk WC dan Rp25.000 untuk weekend kali Ayo kita lanjut keliling lagi di setiap tempat yang ada di Taman Mini selalu tersedia area luas untuk parkir cukup nyaman ya buat yang bawa kendaraan masuk ke Taman Mini . bangunan beton panjang diatas itu adalah trek real untuk kereta . Layang stasiunnya ada di belakang Sasono Utomo nanti kita kesana liat juga stasiunnya ya sebelah kiri adalah taman burung cocok buat edukasi anak dan kalian yang suka dengan burung untuk harga tiketnya adalah 30 ribu rupiah per orang gart. Hi Ho klubklub . Buat kalian yang suka reptil disini juga ada museum fauna komodo dan taman reptilia Saya sudah ke dalam dan di dalam keren banget ya banyak reptil Yar dan juga kalian . Bisa foto dengan reptil untuk review tempat ini nanti saya buatkan sendiri ya terpisah . sekarang saya menuju ke Wahana dunia air tawar dan dunia serangga Wahana ini adalah . Salah satu Wahana favorit di Taman . Mini kalian perlu coba juga ke Wahana ini banyak dipamerkan hewanhewan air ikan dan juga seranggaserangga wisata edukasi anak dan keluarga harga tiketnya adalah 35 ribu rupiah per orang tak jauh dari Wahana dunia . Air tawar ada juga wah yang ikonik banget ya ramai banyak diminati pengunjung Taman Mini yaitu Taman legenda Keong Mas . Taman legenda Keong Mas merupakan Wahana taman dengan banyak permainan didalamnya seperti komedi putar bianglala Mini jet coaster dan juga spotspot foto yang instagrameble tiket masuk Taman Legenda .

Adalah rp150000 perorang harga tiket adalah harga terusan ya jadi semua Wahana bisa dinaiki tanpa bayar lagi selain tiket Kita juga harus deposit uang Rp10.000 untuk .

BACA JUGA:   Wisata air terjun di bandung

Gelang Wahana nanti kalau selesai gelang dikembalikan dan uang deposit kita kembalikan juga tema yang diangkat dari Wahana ini adalah tema dongeng legenda yang ada di .

Indonesia ada juga Taman dinosaurusnya . Lo Disini . kecil enggak ada itu banyak kalau ada oke nah itu yuk Hai ini bekerja Marilyn e. . Hai . Kalau kita . Masuk ke taman legenda kalian wajib dicoba naik bianglala . dari atas bianglala kalian bisa melihat pemandangan . Yang bagus Taman Mini tampak bagus dari atas . oke kita lanjut perjalanan lagi sekarang . Hai kupukupu sekarang kita melewati wisata teater Imax Keong .

Mas di sebelah kiri di sini kalian disuguhi hiburan teater kartun anak .

Berkisah tentang legenda dengan kualitas yang keren . sekarang kita sampai di Monumen api lagi sebelah kiri Ini adalah Pintu 1 Taman Mini tempat kita tadi . Masuk ya kalau tadi kita keliling di . Jalanan pinggir Taman Mini setelah ini kita telusuri bagian tengahnya ya kita telusuri sekitar . Danau peta Indonesia kita lewat jalan ini ya sebelah Monumen api kita menuju belakang dari Monumen api dan Sasono Utomo . Kita masuk sini ya Hai informasi buat kalian ya Taman ini merupakan rangkuman kebudayaan bangsa Indonesia yang mencakup berbagai aspek kehidupan seharihari .

Masyarakat 33 provinsi Indonesia pada tahun .

1975. yang ditampilkan dalam anjungan daerah berarsitektur . Tradisional serta menampilkan aneka busana tarian dan tradisi daerah Taman Mini ini adalah gagasan pembangunan untuk miniatur yang memuat kelengkapan .

Indonesia dengan segala isinya Dan ini dicetuskan oleh ibu negara Siti hartinah yang lebih dikenal . Dengan sebutan Ibu Tien Soeharto. ini dia yang tadi saya . Bilang rel kereta layang kita sampai di stasiun kereta layangnya salah satu alternatif keliling . Taman Mini yaitu naik . Kereta layang untuk harga tiketnya adalah Rp50.000 per orang ini setelah ini kita menuju ke danau peta Indonesia danaunya disini bagus pemandangannya dan ada Wahana perahu bebek nya . lewat jalur ini . Cukup Macet kalau ramai begini ya ditambah lagi jalanannya tidak terlalu lebar di danau ini Kalian juga bisa santaisantai piknik menikmati suasana danau Hai . Sambil duduk ditepi danau dan juga sambil makan cemilan kalau kalian gak bawa alas duduk kalian bisa kok sewa alas duduk . Di bapakbapak ibuibu yang menyediakan jasa sewa alas tikar Taman Mini Indonesia Indah mulai dibangun . Di tahun 1972 dan diresmikan pada tanggal 20 April 1975 berbagai aspek kekayaan alam dan budaya Indonesia sampai pemanfaatan teknologi modern diperagakan di areal seluas 150 hektar . sekarang kita qwerty istana anakanak Indonesia tempatnya bagus keren banget tapi sayangnya saat ini masih tutup ya karena proses renovasi K2 Duh Badal ini tempat bagus sekali . Loh dan instagramebel selain wahanawahana Nya Taman Mini . Juga lengkap fasilitas seperti toilet tempat ibadah banyak sekali stand makanan minuman dan juga oleholeh bahkan fesfood pun juga ada di dalam Taman Mini Indonesia Indah Hai . Secara umum Taman Mini Indonesia Indah . Merupakan suatu wilayah wisata dengan area luas dan . Banyak sekali wahanawahana di setiap tempatnya dan masingmasing Wahana punya keunikan khas unggulan masingmasing dengan tarif tiket yang berbedabeda untuk mengetahui harga tiketnya kalian bisa cek aja harganya di website resmi Taman Mini Indonesia Indah yang saya cantumkan di deskripsi oke itu .

BACA JUGA:   11 Foto Menarik Wisata Waduk Ngablak

Tadi adalah sekilas suasana Taman Mini Indonesia Indah di awal Tahun 2022 salah satu wisata di DKI Jakarta yang . Besar dan luas areanya yang banyak diminati pengunjung wisatawan berbagai daerah dengan wahanawahana nya Semoga ini bermanfaat dan menghibur buat yang belum ya nantikan selanjutnya See you next Hai Senyum dong.













Also Read

Bagikan: