7 Foto Tempat Wisata Taman Mini Indonesia Indah Terletak Di Kota Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

Macet kalau ramai begini ya ditambah lagi jalanannya tidak terlalu lebar di danau ini Kalian juga bisa santaisantai piknik menikmati suasana danau Hai sambil duduk ditepi danau dan juga sambil makan cemilan kalau kalian gak bawa alas duduk kalian bisa kok sewa alas duduk . Di bapakbapak ibuibu yang menyediakan jasa sewa alas tikar Taman Mini Indonesia Indah mulai dibangun di . Tahun . 1972 dan diresmikan pada tanggal 20 April 1975 berbagai aspek .

Kekayaan alam dan budaya Indonesia sampai pemanfaatan teknologi modern diperagakan di areal seluas 150 hektar . sekarang kita . Qwerty istana anakanak Indonesia tempatnya bagus keren banget tapi sayangnya saat ini masih tutup ya karena proses renovasi .

K2 Duh Badal ini tempat bagus sekali . Loh dan instagramebel selain wahanawahana . Nya Taman Mini juga lengkap fasilitas seperti toilet tempat ibadah banyak sekali stand makanan minuman dan juga oleholeh bahkan fesfood pun juga ada di dalam Taman Mini Indonesia Indah Hai secara umum Taman Mini Indonesia Indah merupakan suatu wilayah wisata dengan area luas dan banyak sekali wahanawahana di setiap tempatnya dan masingmasing Wahana punya keunikan khas unggulan masingmasing dengan tarif tiket yang berbedabeda untuk mengetahui harga tiketnya kalian bisa cek aja harganya di website resmi Taman Mini Indonesia Indah yang saya cantumkan di deskripsi oke itu tadi adalah sekilas suasana . Taman Mini Indonesia Indah di awal Tahun 2022 salah satu wisata di DKI Jakarta yang besar dan luas areanya yang banyak diminati pengunjung wisatawan berbagai daerah dengan wahanawahana nya Semoga ini bermanfaat dan menghibur buat yang belum . ya nantikan selanjutnya See you next Hai Senyum dong.

BACA JUGA:   Wisata sekitar air terjun irenggolo







Also Read

Bagikan: