Favorit 8 Tempat Wisata Alam Air Terjun Dolo Di Kediri

Wani Mandasari

juga banyak sekali pasir. dan ini sudah menurun lagi jalan rata. terus turun nah Sebentar lagi kita . Sampai di wisata Air Terjun dulu dan di. wisata air terjun Dolo itu ada warungnya juga ada musholanya. Hai Nah itu sudah kelihatan itu sebentar. lagi sampai Nah itu pintu gerbang untuk masuk ke .

Parkiran wisata dulu jadi di . Wisata Air Terjun ironggolo dan Besuki. itu bayarnya cuma satu kali ya tadi 7000 tadi dan setelah itu kita masuk ke dua wisata itu sudah tidak bayar lagi yes. Hai dan parkir pun juga gratis soalnya bayar Dri awal nah seperti ini kondisi. wisata Air Terjun dulu kita kelilingi. dulu dan di sini ada mobil ambulans nya. juga ada mushola ada tempat kamar mandi. kawasan wajib protokol kesehatan 3M memakai masker kita parkir Yes Nah untuk. masuk ke Hai air terjunnya itu Hai kesana gas dan kita .

Sebelum masuk ke Hai air terjun Itu diwajibkan untuk cuci tangan dulu Hai episode terkecil dan deh wisata ini. menerapkan protokol kesehatan kita harus bermasker cuci tangan dulu baru kita di perbolehkan untuk ke wisatanya nah. .

Seperti ini Hai pintu bukan pintu tangganya turun ke wisata Air Terjun dulu. oke Cukup sekian dari kami jangan lupa dan dan Nyalakan tombol loncengnya agar tidak ketinggalan dari kami Selanjutnya mohon maaf bila ada . Salah kata Sengaja maupun tidak sengaja terimakasih sudah menonton Asalamualaikum warahmatullah wabarakatuh hai









BACA JUGA:   Objek wisata air di jakarta

Also Read

Bagikan: