Terbaik Wisata Pantai Nampu Dengan 12 Foto

Dwi Mustofa

wisata di Indonesia kali ini wong. Jatipuro ajak kalian ke suatu tempat di pesisir selatan Kota Wonogiri tepatnya di desa gunturharjo Kecamatan paranggupito Kabupaten Wonogiri provinsi . Jawa Tengah pantai nampu adalah objek. wisata pantai yang berada di pesisir selatan Kabupaten Wonogiri sebuah pantai yang terletak di Bumi Sari Natar Dusun Ringo ini menjadi destinasi wisata bagi warga setempat dan sekitarnya dengan. pasir yang . Putih dan karang yang . Indah membuat pantai ini menjadi salah satu objek wisata Primadona di Kabupaten Wonogiri pantai yang berada di. perbatasan Pacitan Jawa Timur ini bisa ditempuh dengan kendaraan Sekitar dua jam .

Dari Kota Wonogiri pantai nampu juga bisa . Ditempuh dari Pacitan Yogyakarta ataupun dari Solo Bila kalian dari Solo kalian akan membutuhkan waktu tiga jam perjalanan untuk menuju . Pantai nampu ini Hai masuk lokasi Pantai kalian akan. disambut dengan deburan ombak dan Karang berpadu dengan pemandangan luas lautan biru yang mendekati pasirpasir putih dan di bibir pantai banyak batu karang yang dikelilingi tebingtebing menambah keeksotisan pantai ini tidak butuh mahal. untuk Menikmati keindahan pantai nampu ini kalian cukup membayar . Rp5.000 perorang dan parkir Rp5.000 untuk sepeda motor kalian bisa puas Menikmati keindahan pantai .

Tersebut belum adanya. transportasi umum menuju tempat ini menjadi salah satu kekurangan perhatian Kabupaten setempat mengelola tempat ini karena akses menuju lokasi pantai ini agak sulit maka Wajar saja jika .

Pantai nampu ini belum banyak yang tahu dan dikenal oleh wisatawan dari terhenti pantai nampu paranggupito. Wonogiri ini menjadi salah satu tempat wisata alam di Wonogiri yang favorit karena pasir pantainya yang putih dan hiasan karangnya yang indah membuat pantai ini sangat menarik untuk dikunjungi meskipun pantai nampu ini masuk dalam . Jajaran Pantai Selatan kawasan yang terkenal dengan ombak besar . Dan mematikan ini pantai nampu justru memiliki arus lembut tidak jauh dengan Pantai Teleng Ria di Pacitan pantai. nampu memang belum . Secara resmi menjadi objek wisata yang dikelola oleh pemerintah pengelolaan masih dilakukan . Oleh masyarakat setempat maka dari itu harga tiket masuk ke wisata ini masih .

BACA JUGA:   Pantai pasir putih sirih karang meong

Relatif murah namun anda tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang tersedia di pantai ini meskipun . Harga tiket masuknya tergolong murah fasilitas yang tersedia sudah lumayan memadai Itulah sekilas ulasan. mengenai pantai nampu paranggupito Wonogiri destinasi . Wisata Pantai Selatan yang tersembunyi di Kota Wonogiri semoga. dari saya ini menjadi referensi liburan kalian yang . Bingung memilih tempat liburan di daerah Wonogiri . Jangan. lupa dukung terus kenal ini dengan cara tekan tombol dan loncengnya sekian saya tidak ketinggalan .

baru dari saya semoga saya bermanfaat dan sampai ketemu di saya selanjutnya .













Also Read

Bagikan: